5 Agenda Seru Tempat Menikah Outdoor di Bali Anda Wajib Coba

Anggapan pernikahan itu formal dan resmi, sepertinya semakin hari kian berkurang. Deretan tempat menikah di bali hadir dengan banyak opsi acara dan layanan yang lebih menarik. Terutama untuk Anda yang tertarik dalam acara luar ruangan yang cenderung lebih kasual. Beberapa agenda seru ini bisa bantu hari spesial semakin menarik.

Agenda Aktivitas Seru Untuk Pernikahan Outdoor

1. Jenga Raksasa

Permainan jenga ternyata bisa jadi hiburan seru di saat pernikahan. Tidak perlu hal yang terlalu formal dan mahal. Anda bisa membuat balok jenga dari kayu bekas warna warni. Buat game sederhana ini dengan ukuran raksasa. Sehingga lebih menarik perhatian. Berikan sentuhan seru dengan hukuman atau tawaran hadiah menarik bagi mereka yang bermain.

2. Tic-Tac-Toe

Permainan tic-tac-toe juga bisa mengisi waktu kosong dan membosankan saat proses acara pernikahan. Karena lokasi pernikahan di luar ruangan, aksi game ini pun jadi lebih leluasa. Anda hanya perlu beberapa bahan bekas seperti pita dan kardus dengan tulisan X dan O. Buat lokasi permainan di tengah taman agar setiap pemain bisa mengaksesnya.

Sama halnya dengan jenga, pastikan tempat menikah di bali yang Anda sewa mengizinkan agenda ini. Pasalnya, Anda perlu memasang pita untuk membuat 3×3 petak di lahan taman. Setelah itu, ajak para tamu muda atau anak anak untuk mencoba game tersebut. Tidak perlu terlalu formal, Anda bisa memberi hadiah atau ikutan bermain di agenda tersebut.

3. Lempar Ring

Jika ingin si tamu kecil terhibur, tidak ada salahnya untuk berikan permainan sederhana seperti melempar ring atau cincin ke botol. Anda hanya membutuhkan lahan kecil untuk meletakkan botol. Berikan hadiah, hukuman, atau aksi seru di setiap botolnya. Kemudian ajak tamu untuk melempar ring ke botol. Dan mereka yang berhasil pun layak dapat hadiah.

4. Menari Dan Musik

Selagi menghelat acara di luar ruangan, tidak ada salahnya untuk bersenang senang. Dibantu vendor hiburan band dan penyanyi, Anda bisa ajak para tamu untuk turut berdansa lucu di tengah halaman. Lokasi yang cenderung kasual pun memberi konsep yang lebih santai. Jadi, dansa dan tariannya pun tidak harus formal.

5. BBQ Party

Saat acara tempat menikah di bali wedding venue sampai larut, tidak ada salahnya untuk mengubah jalur acara untuk acara lebih santai. Adakan acara BBQ party atau marshmallow dan api unggun untuk membuat malam lebih asyik. Rasa hangat dari api dan makanan manis di kala petang memberi waktu untuk lebih dekat dengan para tamu, keluarga, dan teman.

Meski kesannya hanya permainan tidak penting, tapi sedikit sentuhan seru dapat membuat hari spesial lebih berkesan. Permainan itu juga bisa jadi hiburan untuk para tamu muda yang ingin bermain. Agenda seru ini pun bisa jadi cara menjalin ikatan yang lebih dalam dengan para tamu. Terutama jika Anda mengundang para tamu spesial.