Wed. Dec 2nd, 2020

Saat berpergian, kita membutuhkan hal-hal yang dapat membuat aktivitas kita nyaman, seperti: B. Sepatu. Ini poin penting karena dengan alas kaki yang nyaman kita bisa menjelajahi destinasi dengan puas. Jangan sampai ketinggalan menikmati liburan kamu karena salah membawa sepatu lelah seperti 5 jenis sepatu berikut ini!

1. Sandal jepit

Memang, sandal jepit bagus untuk berjalan. Namun, perlu diketahui bahwa permukaan yang datar bisa menyebabkan kaki lelah dalam perjalanan jauh. Namun, Anda tetap bisa menggunakan sandal jepit asalkan bantalan kakinya bergelombang dan mengikuti struktur kaki sehingga nyaman saat digunakan.

2. Flats shoes

Layaknya sandal jepit yang tidak ramah kaki, flat shoes atau disebut juga flat shoes akan melukai kaki Anda. Bahkan sepatu datar yang murah dan inferior setara dengan selembar karton yang sama sekali tidak melindungi kaki Anda. Belum lagi situs-situs yang terlalu fleksibel. Inilah alasan kuat kenapa flat shoes tidak cocok untuk traveling.

3. Chunky sneakers

Menjadi populer menjadikan sneakers chunky sebagai panduan gaya milenial dalam berbagai situasi, termasuk saat traveling. Sayangnya, efek sepatu ini pada kaki tidak sebagus penampilannya, sneakers chunky dapat meregangkan otot kaki karena ikatannya, dan hanya ada sedikit ruang bagi kaki untuk bernapas. Ukurannya yang jumbo juga dapat meningkatkan kemungkinan kaki terkilir.

4. Pointed shoes

Sepatu jenis ini paling cocok untuk acara formal, bukan perjalanan. Sepatu runcing dirancang dengan model meruncing yang menekan jari ke bawah. Penggunaan jangka panjang akan melukai kaki Anda dan menyebabkan jarum dan peniti. Kaki Anda juga mungkin terasa kaku setelah menggunakan sepatu jenis ini di mana saja sepanjang hari.

5. Sepatu bot hujan

Membawa rain boots saat berkunjung ke tempat-tempat saat musim hujan memang menjadi pilihan yang tepat. Namun akan lebih baik menggunakan boots biasa. Mengapa? Karena sepatu bot hujan tidak memberi cukup ruang bagi kaki Anda untuk bernapas, sepatu tersebut cenderung berjamur. Ganti sepatu bot hujan pilihan Anda dengan sepatu bot tahan air untuk kenyamanan dan perlindungan optimal.

Untuk memastikan kenyamanan Anda saat bepergian, Anda perlu menghindari berbagai jenis sepatu seperti di atas. Semoga informasi ini bermanfaat!

Artikel ini dipersembahkan untuk belajar jalan dgn url asli belajarjalan.com, terima kasih sudah membaca artikel ini.