Mon. May 10th, 2021
Lagu Populer Dalam Playlist Lagu Indonesia April 2021

Siapa yang suka ketinggalan berita music? Sering playlist kamu diisi oleh lagu yang itu – itu aja. Sudah waktunya kamu update beragam lagu terbaru yang dipublikasikan selama ini. Dengan begitu, kamu nggak bakalan ketinggalan deretan berita music lagu – lagu terbaru dan populer di Indonesia. Kamu juga bisa nih update lagu kamu langsung melalui aplikasi pemutar music kamu.

Apa saja lagu – lagu popular Indonesia awal April 2021 dalam berita music? Simak ya!

  1. To the Bone – Pamungkas

Lagu popular yang menyambut April ini ada Pamungkas dengan lagunya To The Bone. Lagu ini menceritakan tentang penantian seseorang akan pujaan hatinya. Tetapi harapannya semu karena sepertinya hanya harapan semata. Lagu ini bisa kamu dengarkan jika memiliki pengalaman yang sama.

  1. Blue Jeans – Gangga

Lagu dalam berita music selanjutnya adalah Gangga dengan lagunya Blue Jeans. Dimana lagu ini menceritakan tentang perjalanan kehidupan seseorang yang masih teringat akan memori orang tersebut saat menggunakan berbagai peralatannya tersebut meski kisahnya sudah berakhir dengan orang tersebut. Lagu ini disinyalir dibuat Gangga untuk Awkarin.

  1. Bertaut – Nadin Amizah

Lagu dalam berita music selanjutnya datang dari Nadin. Lagu ini terbilang sudah lama namun masih disukai masyarakat Indonesia. Lagu ini bercerita akan perjalanan hidup ibu dan anak dalam dunia selama mereka hidup. Pada saat dirilis hingga kini, lagu tersebut menuai kesuksesan.

  1. Melukis Senja – Budi Doremi

Lagu yang cukup populer dalam berita music ini bersisian dengan Nadin Amizah. Dimana lagu ini menceritakan tentang perjalanan hidup seseorang yang membutuhkan pendamping hidup yang mau berbagi suka duka dengannya. Tentunya lagu ini cocok dijadikan lagu peneman kamu yang lagi mencari teman dalam suka duka.

  1. Putus atau Terus – Judika

Judika memang menjadi penyanyi yang masih populer dan melahirkan banyak lagu keren. Dalam berita music ini, Judika membawakan lagu mengenai percintaan seseorang khasnya. Lagu ini menceritakan kebimbangan pasangan sejoli untuk melanjutkan hubungan mereka atau menyudahinya saja. Lagu ini dapat menjadi referensi lagu refreshing kamu dalam menjalani kegiatan keseharian.

By hary