Fri. May 14th, 2021

Rekomendasi terbaru sepeda lipat membawa ukuran yang lebih kecil dibandingkan sepeda biasa. Selain alasan demikian, lipatan sepeda berdimensi kecil yang sebabkan sepeda lipat termasuk bisa dibawa ke kantor atau ke apartemen di mana biasanya sepeda biasa style lain tidak bisa. Desain sepeda lipat yang ringkas, kompak, serta unik membuatnya ideal dipakai oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Pada umumnya, sepeda lipat membawa diameter ban berukuran standar 16 – 20 inci, selagi ukuran besar dikelompokkan mulai angka 20 ke atas, biasanya 21 – 24 inci. Jika Anda idamkan membeli sepeda lipat, pastikan Anda tidak memakainya di medan-medan berat (offroad) atau untuk freestyle. Bagian depan yang tidak disertai shock dapat sebabkan sepeda enteng rusak dikala dipakai pada jalur yang berpermukaan tidak rata.

Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik

Walaupun durability-nya tidak sebaik sepeda style lain, gara-gara alasan bisa dilipat, sepeda lipat cocok untuk Anda yang idamkan menumpaki sepeda dikala bepergian, contoh berlibur ke puncak atau tempat tinggal kerabat. Supaya tidak keliru pilih, kita sudah buat persiapan sepuluh brand sepeda lipat paling baik di bawah ini. Mulai dari United, Polygon, hingga brand Xiaomi dapat ditampilkan didalam daftar berikut. Temukanlah produk yang paling cocok dan nyaman untuk Anda!

1. United Aigle Folding Sepeda Lipat 20 Inci

Kisaran harga: Rp2.560.000

Berdurabilitas tinggi dan menjamin keamanan pengguna, apakah tertarik membelinya?
Sepeda lipat ini cocok dipakai oleh kalangan remaja usia belasan th. ke atas. Memiliki ukuran ban 20 inci, sepeda ini bisa melaju memadai cepat tanpa kudu menggowes sadel sering-sering. Tampilannya yang berwarna hitam doff mengimbuhkan kesan mewah dan elegan. Memiliki frame yang terbuat dari alloy, sebabkan sepeda lipat ini tahan karat dan berbobot ringan.

Melihat spesifikasi tersebut, produk ini tentulah menjamin kenyamanan tiap tiap pemakainya. United termasuk mempersenjatai sepeda lipat ini bersama dengan 7 speed level bersama dengan shifter Shimano SIS Index supaya bisa fleksibel didalam menghadapi bermacam kondisi jalan. Soal keamanan, sepeda lipat brand United ini memiliki rem cakram mekanik yang pakem.

2. Element Ecosmo Sepeda Lipat 20 Inci

Kisaran harga: Rp2.500.000

Mengandalkan spare part berteknologi dari Jepang untuk menunjang ketangguhan
Element Ecosmo membawa ukuran ban 20 inci, supaya lebih tepat dipakai oleh kalangan remaja dan dewasa. Sepeda lipat ini sudah mengantongi label SNi, membuatnya dipastikan aman, baik dari segi material hingga performa yang diberikan. Dengan sistem pengereman sederhana, Anda pun bisa mengerem bersama dengan sigap dan sudah pasti lebih hemat dapat ongkos perawatan.

Sepeda lipat ini dikombinasikan bersama dengan rear derailleur Shimano Tourney TZ untuk sebabkan rantai senantiasa stabil dikala sepeda berguncang selagi melalui medan tidak rata. Bagian rangka, setang, dan pedal dari sepeda ini bisa dilipat bersama dengan mudah. Karena dimensi lipat sepeda yang kecil, Anda bisa menyimpannya ke bagasi mobil untuk dibawa bepergian.

3. Pacific 2990 HT-V Sepeda Lipat 16 Inci

Kisaran harga: Rp1.400.000

Hadiahkan anak suatu hal yang membuatnya puas dan sehat!
Anda merencanakan membelikan sepeda untuk anak yang tetap sekolah? Belikanlah sepeda lipat dari Pacific ini. Dengan ukuran ban 16 inci, pasti saja produk ini dapat nyaman dipakai oleh anak yang tetap duduk di bangku sekolah. Pacific 2990 HT-V bisa jadi pilihan terjangkau untuk Anda yang melacak sepeda lipat bersama dengan harga murah.

Sepeda lipat ini mengandalkan frame berbahan besi yang kukuh dan tahan pada banyak benturan. Selain menyajikan durabilitas yang tangguh, produk ini termasuk difasilitasi 7 level kecepatan yang bisa diatur berdasarkan permohonan anak Anda dikala memakainya. Tentu saja, sepeda ini termasuk sudah bersertifikasi SNI supaya terjamin keamanannya.

4. Polygon Urbano I3 Sepeda Lipat 20 Inci

Kisaran harga: Rp4.600.000

Mengandalkan frame aloi yang enteng dan kuat
Bersepeda dikala bepergian kemana pun senantiasa bisa Anda melakukan kecuali membeli Polygon Urbano I3. Hanya bersama dengan melipat ketiga titik komponen, yaitu panel rangka, panel pengunci setang, dan bagian pedal, Anda sudah bisa menaruh sepeda ini di bangku belakang atau bagasi mobil. Ketika di tempat tinggal pun, sepeda ini tidak butuh area penyimpanan besar gara-gara dimensi lipatannya yang kecil.

Polygon sediakan ban berukuran 20 inci untuk sebabkan kesibukan bersepeda yang effortless. Belum usai, produk ini termasuk dipastikan ber-SNi supaya tidak kudu dipertanyakan kembali kualitas dan keamanannya. Dengan V-Brake Tektro yang kuat pada rem belakang dan depan, Anda bisa menghentikan sepeda tanpa kudu menekan rem kuat-kuat.

5. United Folding Stylo Sepeda Lipat 20 Inci

Kisaran harga: Rp1.590.000

Disertai lampu rem bagian belakang yang bisa dinyalakan bersama dengan tombol power. Keren sekali!
Anggaran yang Anda memiliki tidak memadai besar untuk membeli sepeda lipat berkerangka alloy? Tidak masalah untuk pilih frame sepeda berbahan steel, gara-gara senantiasa kuat meski bobotnya lebih berat.

United Folding Stylo dijadikan pertimbangan untuk Anda yang melacak sepeda lipat tidak mahal tapi memiliki kualitas baik.

Sepeda bersama dengan 5 speed level ini diperuntukkan bagi anak remaja dan orang dewasa yang idamkan aktif berolahraga. Pada bagian depannya terdapat bagasi untuk menaruh beberapa barang bawaan, contoh botol minum dan barang belanjaan.

Sementara di segi belakang terdapat sadel besi yang bisa dimanfaatkan untuk membonceng adik atau teman Anda.

By toha