Sun. Apr 18th, 2021
5 Tips Hemat di Masa Pemakaian Diaper si Kecil

Diaper menjadi salah satu kebutuhan penting anak saat ini. Mulai dari bayi newborn hingga anak yang sudah tumbuh besar namun belum memasuki masa toilet training. Penggunaan diaper juga tak bisa dipungkiri bisa menghabiskan banyak pengeluaran. Agar lebih hemat, Anda kini bisa berbelanja dengan memanfaatkan program diskon Fitti yang menguntungkan.

Hemat Memakai Diaper

Pengeluaran memang bisa jadi lebih besar selama si kecil masih memakai diaper. Namun, Anda bisa secermat mungkin mengusahakan agar pemakaian diaper ini tidak membuat isi dompet terkuras. Berikut adalah tips berhemat di masa pemakaian diaper si kecil.

1.     Belanja saat Diskon

Ini dia strategi yang paling disukai oleh para orangtua yaitu berbelanja di waktu diskon. Apalagi jika Anda berburu diskon di marketplace. Sudah pasti ada banyak penawaran diskon diaper yang sangat menguntungkan salah satunya adalah diskon Fitti. Program diskon diaper ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar Anda bisa lebih berhemat pengeluaran.

2.     Jangan Buru-Buru Ganti Ukuran

Semakin besar ukuran diaper maka semakin mahal pula harganya. Biasanya jumlah diaper dalam satu kemasan juga akan semakin berkurang jika ukurannya bertambah besar. Anda sebaiknya tidak terburu-buru mengganti diaper si kecil. Selama masih muat, tidak menimbulkan kebocoran, tidak meninggalkan ruam, maka ukuran tersebut masih bisa digunakan.

3.     Pakai Juga Popok Kain

Sangat disarankan untuk menggunakan popok kain juga sebagai kombinasi dengan diaper. Pemakaian popok kain bisa dilakukan saat si kecil tidak bepergian kemana-mana atau saat jam-jam tanggung seperti mendekati mandi tapi anak BAB di diaper. Pilih popok kain yang berkualitas dan memiliki daya serap serta daya tampung yang bagus agar tetap nyaman dipakai.

4.     Perhatikan Daya Serap Diaper

Semakin bagus daya serap diaper yang dipakai maka semakin mudah juga bagi Anda untuk berhemat. Jika diaper punya daya serap tinggi maka Anda tak perlu sering-sering mengganti diaper yang dipakai si kecil. Dengan begitu maka penggunaan diaper bisa dihemat dan akan lebih lama habisnya.

5.     Siapkan Stok

Jangan lupa siapkan stok diaper di rumah terutama saat ada program promo diaper. Jika Anda menemukan promo diaper dengan harga yang murah, langsung saja beli dalam jumlah banyak untuk stok. Mungkin modal yang dibutuhkan memang besar tapi Anda bisa lebih berhemat di kemudian hari. Jika suatu saat harganya naik lagi, Anda sudah punya stok diaper di rumah.

Itulah tadi beberapa tips mudah untuk membantu Anda lebih hemat meskipun si kecil masih memakai diaper secara rutin. Jangan ragu untuk berburu diskon diaper paling menguntungkan di berbagai toko perlengkapan bayi. Meskipun harus memperhatikan harga, jangan lupa perhatikan juga kualitas diaper agar tetap memberi kenyamanan untuk buah hati.

By imindo