Sun. Apr 18th, 2021
gamis polos

5 Tips Memilih Baju Gamis Polos. Untuk muslimah, bermacam jenis mode semakin berkembang dari sekian waktu. Terhitung mode baju, yang diantaranya ialah gamis. Gamis jadi mode baju yang banyak disukai, karena membuat performa muslimah jadi semakin anggun.

gamis polos
gamis polos

Menggunakan gamis membuat performa wanita lebih tertutup prima tanpa menunjukkan wujud badan karena memiliki bentuk yang panjang sekalian kendur. Mode pakaian gamis yang kekinian dan modern banyak tersebar di pasar. Banyak toko mode baik online atau off line yang sediakan bermacam wujud gamis.

Gamis ini ialah mode baju yang awalannya cuman dibuat dari sepotong kain polos. Nach, baju mode ini diadaptasi dari baju ciri khas Arab yang namanya Abaya. Baju ini umumnya memiliki warna hitam. Namun, mode gamis lama-lama berkembang mengikut tren mode. Model pakaian gamis modern semakin beberapa macam lho, bahkan juga beberapa model itu dibuat sesuai keperluan kita. Dari mode casual sampai untuk acara pesta, semuanya ada.

Nach, sering saat menggunakan gamis, kamu justru jadi kurang percaya diri karena badan kamu terlampau kurus, atau justru terlampau gendut. Bahkan juga, banyak lho yang tidak senang menggunakan gamis karena seperti terlihat ibu-ibu. Karena itu, lihat panduan pilih gamis berikut agar kamu masih percaya diri dan dapat tampil optimal.

Pilih bahan gamis polos yang nyaman

Bahan untuk mode pakaian gamis kekinian semakin bermacam lho, Girls. Hingga, agar menggunakannya masih nyaman, kamu harus pilih bahan gamis yang tepat. Buat kamu yang banyak melakukan aktivitas, pilih bahan gamis yang sanggup meresap keringat secara baik seperti bahan katun, shantung, dan lain-lain. Sementara buat kamu yang cuman menggunakannya sesaat pada pesta acara, dapat pilih bahan satin atau sifon. Bukannya mode, yakinkan kenyamanan nomor satu, ya!

Pilih gamis polos seperti wujud badan

Pilih gamis seperti bentuk badan ini sangat penting buat kamu kerjakan. Misalkan, kamu bertubuh kurus, karena itu pilih gamis yang potongannya lebar sisi bawah atau mode clock. Polanya bisa juga kamu tentukan yang lebar-lebar untuk membuat ilusi badan kamu lebih berisi. Sementara untuk kamu yang mempunyai bentuk badan cukup berisi, dapat pilih mode gamis yang cocok dan tidak terlampau kendur. Disamping itu, tentukan pakaian gamis yang polanya kecil-kecil dan tidak terlampau ramai.

Pilih gamis polos seperti bentuk / tinggi badan

Kerap tidak sich, yang memiliki tubuh imut kurang percaya diri gunakan gamis sebab menganggap kelihatan terlampau ‘tenggelam’? Jika badan kamu imut, kamu dapat pilih mode gamis dengan dialek potongan pada bagian pinggang atau gabungan belt yang bakal menunjukkan wujud badanmu. Sementara bila badan kamu tinggi, juga bisa menggunakan gamis dengan dialek belt tapi pilih yang tidak kependekan yang bakal membuat kamu kelihatan terlampau jangkung.

Pilih warna gamis polos yang seperti keperluan

Masalah warna, ini penting sekali Girls. Warna gamis yang cocok akan membuat performamu semakin oke. Untuk beberapa acara acara pesta, kamu dapat memakai warna gelap

dengan detil keemasan atau pilih mode dengan dialek payet. Sementara untuk acara rileks atau kerja, kamu dapat pilih gamis warna netral. Yang perlu sepertikan dengan watak kamu , ya.

Tentukan mode pakaian gamis polos

Untuk pilih mode pakaian gamis yang tren, kamu harus banyak cari info pekembangan mode gamis ini di internet. Kamu dapat menyaksikan beberapa model gamis kekinian yang tersebar di toko online, atau menyaksikan beberapa model gamis modern dari beberapa influencer mode di media sosial.
Agar semakin gampang pilih mode pakaian gamis kekinian, berikut dapat kamu baca referensi HaiGadis.

1. Gamis mode A-line dengan sisi atas memiliki motif untuk tampil stylish

Seterusnya, mode pakaian gamis yang ini dapat kamu gunakan setiap hari. Modenya menawan setelah dengan pola yang ada pada bagian atas. Sementara sisi bawahnya polos dengan wujud A-line dan plisket lembut. Gamis kekinian ini pas setelah buat kamu gunakan di pesta acara atau acara resmi yang lain. Padankan saja dengan heels dan jilbab pasmina polos yang berwarna seirama. Ditanggung performamu akan lebih anggun dech.

2. Gamis mode polos dengan straps di tengah-tengah yang sederhana

Ingin mode pakaian gamis modern yang sederhana? Coba mode yang ini. Gamis ini pas sekali untuk anak muda karena modenya sederhana polos. Sisi pinggangg ada straps atau tali belt yang bakal membuat kamu semakin stylish dech. Sisi lengannya sendiri berkerut hingga terlihat semakin cute. Oh iya, baju yang ini modenya tidak ketat. Maka pas tentunya untuk tampil syar’i. Disamping itu, kamu juga dapat memakai gamis ini untuk bermacam acara, karena modenya seperti dress. Padankan saja dengan heels pendek warna netral dan hijab pasmina. Kamu akan mengundang perhatian dech!

3. Mode pakaian gamis gabungan brokat untuk tampil lebih eksklusif

Mode pakaian gamis kekinian ada juga yang terlihat eksklusif lho karena memakai gabungan bahan brokat. Untuk gamis yang ini, bentuknya sederhana berupa A-line. Brokatnya sendiri terpasang pada bagian atas dan sisi pinggang ke bawah tapi lebih pendek. Cocok sekali nih jika di-mix and match dengan jilbab organza. Gamis ini pas setelah lho untuk bermacam acara seperti kondangan, lebaran, dan acara resmi atau acara pesta yang lain. Kamu tinggal menggunakan alas kaki heels atau wedges saja agar semakin menawan.

4. Gamis A-line polos warna hijau army dengan front button untuk tampil lebih muda

Untuk kamu yang ingin tampil dengan pakaian gamis kekinian tetapi tidak kelihatan lebih tua, kamu dapat coba mode gamis yang ini. Bentuknya sederhana dengan mode berkerut pada bagian lengan dan pinggang. Sementara untuk sisi bawahnya berupa A-line dengan front button yang membuat semakin elok. Kamu dapat mengombinasikannya dengan jilbab polos warna merah untuk tampil lebih percaya diri lho. Untuk alas kaki, gunakan saja sneakers putih yang netral. Performa ini pas sekali buat cewek muda untuk ngampus atau sekedar hangout bersama rekan-rekan.

5. Mode pakaian gamis modern untuk remaja supaya tampil lebih cute

Untuk kamu beberapa remaja atau wanita muda, mode pakaian gamis yang ini recommended lho kamu menjadikan ide tampil setiap hari. Design gamis ini cute dan casual sekali karena sederhana, cuman ada sematan tulisan pada bagian dada. Untuk lengannya ada gabungan warna putih pada bagian ujung, yang membuat gamis ini tidak menjemukan. Gamis yang ini cocok sekali kamu gunakan untuk kuliah atau jalanan. Kamu dapat mengombinasikannya dengan sneakers atau flat shoes. Nach, kamu akan masih stylish menggunakan gamis tanpa kelihatan lebih tua dech.

By joybe