5 Tips SEO Sederhana untuk Membantu Menghasilkan Prospek Bisnis

SEO

5 Tips SEO Menghasilkan Prospek Bisnis

Bagaimana Anda menghasilkan prospek bisnis? Tidak ada peluru perak untuk menjawab pertanyaan itu, tetapi salah satu taktiknya adalah Search Engine Optimization (SEO). Setidaknya 50 persen (ya, 50 persen) dari prospek kami datang melalui pencarian organik, dan sebagian besar melalui Google, yang masih mendominasi.

Tahukah Anda bahwa hasil penelusuran organik 8,5 kali lebih mungkin untuk diklik daripada hasil berbayar?

Jadi, selain kata kunci, mana yang penting, apa rahasianya? Google belum mengungkapkan secara tepat bagaimana menilai bisnis untuk pencarian, dan terus mengubah algoritmanya. Tetapi ada sejumlah praktik yang akan membantu.

Konten, konten, konten

Membuat dan menyegarkan konten di situs web adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi dalam penelusuran organik Google.

Tambahkan konten ke situs Anda setiap hari jika Anda bisa. Jika tidak, posting konten baru secara teratur. Pastikan Anda menyertakan backlink berkualitas, yang juga membantu peringkat pencarian.

Manfaatkan blog Anda

Blog Anda adalah cara termudah untuk membuat konten. Tulis tentang apa yang Anda ketahui — bisnis Anda. Hal ini tidak hanya membantu hasil pencarian Anda, tetapi juga menjadikan Anda dan bisnis Anda sebagai pemimpin pemikiran industri

. Sekali lagi, jangan lupa backlink yang sah dan juga sertakan “Artikel Terkait” di akhir blog Anda untuk membantu meningkatkan reputasi Google Anda.

Bersosialisasi

Saluran sosial Anda dapat menjadi sumber hebat lainnya untuk konten dan menangkap prospek potensial yang mencari bisnis Anda. Tapi jangan membuat kesalahan sosial yang berdiri sendiri.

Tambahkan tombol dan konten sosial ke situs web Anda – dan sebaliknya, pastikan saluran sosial Anda mengarahkan kembali pembaca / pemirsa kembali ke situs web Anda.

Klaim dan maksimalkan listingan Google Bisnisku Anda

Inilah rahasia kecil yang kotor: Memainkan kekuatan Google akan membantu pencarian organik. Anda pasti ingin mengklaim listingan Google Bisnisku, lalu memastikan listingan tersebut berfungsi sepenuhnya dengan semua informasi yang relevan.

Cantuman tersebut memberikan informasi untuk munculan yang muncul secara lokal untuk penelusuran – dan cantuman itu adalah bagian lain dari gabungan yang digunakan Google untuk menilai bisnis Anda.

Dengan listingan Google Bisnisku yang bagus, peluang Anda untuk tampil lebih tinggi di hasil lokal akan meningkat.

Dapatkan Ditinjau

Apakah ulasan Google membantu hasil pencarian? “Jawaban singkatnya adalah ya. Ulasan Google memang membantu meningkatkan peringkat pencarian dan hasil SEO secara keseluruhan.

Meskipun ada banyak faktor yang terkait dengan peringkat pencarian, ulasan pelanggan online dapat menjadi sinyal yang kuat bagi mesin pencari yang mengkomunikasikan kepercayaan dan otoritas, ” menurut Zen Magazine Marketing .

Jadi, pastikan Anda meminta pelanggan dan klien untuk mengulas Anda, terutama di Google.

Dengan lima tip untuk hasil pencarian yang lebih baik ini, Anda akan berada di jalur yang tepat untuk merangkul banjir prospek bisnis baru yang menghampiri Anda.