Apa Berbagai Jenis Pakaian Muslim?

Islam selalu dipuji sebagai agama yang menanamkan disiplin dan dedikasi kepada para pengikutnya. Nilai-nilai ini sangat mempengaruhi gaya berpakaian mereka. Islam telah menetapkan standar yang ketat bagi para pengikutnya: persyaratan pertama dan terpenting adalah bahwa Muslim harus menutupi seluruh tubuh mereka ketika mereka berada di depan umum. Pakaian tidak boleh terbuka karena itu berarti tidak menghormati Allah yang agung.

Pada hari-hari sebelumnya, kebanyakan wanita akan memilih burqua, yang merupakan pakaian panjang dan mengalir yang menutupi tubuh dan memiliki kerudung dengan celah untuk mata. Pakaian ini sedikit konservatif sejauh menyangkut mode. Bahkan akan lebih baik untuk mengatakan bahwa fashion dan pakaian muslim tidak bercampur sama sekali. Namun saat ini, Busana Muslim telah melalui berbagai modifikasi dan penambahan dan kita melihat wanita Muslim dengan percaya diri mengenakan pakaian Islami di depan umum.

Burqua telah membuka jalan bagi Hijab, yang dapat digambarkan sebagai sepupu dari burqua. Ini menyerupai burqua karena juga merupakan pakaian panjang dan longgar yang menutupi tubuh kecuali wajah. Saat ini, kita bisa melihat jilbab dalam banyak pola dan desain. Warna-warna seperti biru, ungu, hijau, lavender, dan coklat sangat populer di kalangan wanita. Mereka juga datang dalam berbagai mandarin dan kerah berbentuk Peter Pan yang memberi mereka tampilan yang gaya.

Hijab¬†juga merupakan tambahan yang layak untuk pakaian Muslim. Ini adalah jenis kerudung yang digunakan untuk menutupi kepala dan wajah. Anda bisa menggantungkan hijab dengan banyak cara. Salah satu gayanya adalah melipat hijab berbentuk persegi menjadi segitiga dan menutupi sebagian wajah sambil membiarkan tangan lainnya menutupi punggung dan leher dengan longgar. Jilbab berbentuk tabung juga terlihat bagus. Jilbab bertali, manik-manik, dan warna-warni terlihat trendi dan chic, itulah sebabnya mahasiswa banyak memakainya. Jika Anda diharuskan memakai kerudung, yaitu niqab, untuk menutupi wajah Anda, maka Anda tidak perlu kecewa karena Anda tetap bisa tampil modis. Tersedia niqab yang elegan dan menarik dalam berbagai ukuran dan bentuk. Pilih salah satu yang sesuai dengan bentuk wajah Anda….dan voila! Anda akan terlihat luar biasa.