Aplikasi Edit Video Terbaik

 

Bingung memilih aplikasi editor video? Berikut adalah 5 aplikasi editor video terbaik.

Ada banyak aplikasi editor video yang tersebar di PlayStore. Namun, di antara sekian banyak aplikasi edit video, ada beberapa aplikasi editor video terbaik dengan fitur unggulannya masing-masing.

Daftar berikut berasal dari komentar pemimpin redaksi. Hasilnya, aplikasi berikut menerima Penghargaan Pilihan Editor PlayStore pada tahun 2017.

Dimulai dengan tema video keren, gratis dan banyak soundtrack, berikut adalah aplikasi pengeditan video terbaik yang kami rekomendasikan untuk mereka yang suka mengedit video:

PowerDirector Video Editor App

PowerDirector adalah aplikasi editor video terbaik dengan semua jenis fitur hebat termasuk efek video gratis, gerakan lambat, video mundur, dan yang terpenting, aplikasi ini memiliki waktu yang mudah digunakan tidak seperti tampilan baris aplikasi editor video lainnya.

Fitur umum termasuk transisi halus, sulih suara, memutar, membagi, (menggabungkan), memotong, memangkas, membalik, pengeditan 4K, dan editor warna (kecerahan, kontras, dan saturasi).

Ada juga fitur Chroma Key baru yang dapat memberikan nuansa sinematik pada video Anda. Fitur layar hijau dan layar biru untuk latar belakang tambahan juga disematkan di aplikasi Pilihan Editor 2017 ini.

Untuk menikmati fitur editing tanpa efek video, kualitas HD dan tanpa batasan watermark, biaya pembeliannya Rp 93.000, dan hanya perlu digunakan sekali seumur hidup.

Kinemaster

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi editor video ini. Kinemaster adalah aplikasi editor video yang sangat populer dengan logo watermark yang melekat pada jutaan video di media sosial.

Untuk menggunakan potensi penuh Kinemaster, Anda perlu membeli Edisi Profesional.

Ini memiliki berbagai fitur hebat, termasuk dukungan untuk beberapa lapisan video, gambar, dan teks, serta pemotongan dan pemangkasan yang tepat, audio multi-track, kontrol volume yang presisi, filter LUT warna, dan banyak lagi.

Berbagai macam stiker, animasi, teks, audio dan efek audio tersedia untuk Anda membuat video yang unik dan menarik.

 

Kinemaster juga terpilih sebagai aplikasi editor video terbaik oleh editor.

Untuk dapat menikmati semua fitur premium, Anda perlu membeli fitur tersebut dengan harga Rp 55.000 per bulan atau Rp 445.000 per tahun

Editor & Pembuat Video Magisto

Nah, aplikasi editor video ini adalah untuk mereka yang tidak suka mengedit video. Tidak perlu belajar deep editing. Pasalnya, magisto menyediakan musik, grafik keren, dan efek kurasi untuk langsung mengedit video pilihan Anda secara otomatis.

Selain video, aplikasi Pilihan Editor 2017 ini dapat mengedit foto serta aplikasi pengeditan foto lainnya.

Magisto akan menganalisis video atau foto Anda dan menautkan semuanya menjadi satu video, membuat film bergaya sinematik yang semuanya dilakukan dengan teknologi AI.

Proses mengedit video dengan magisto adalah mengimpor video, memilih trek audio dan menambahkan judul yang membuat video. Setelah itu, hanya dengan satu klik, Magisto menangani pengeditan video seperti editor profesional.

Aplikasi editor video dari Quik GoPro ini menawarkan fitur unik seperti aplikasi sebelumnya. Karena Quik dapat mengedit video Anda secara otomatis.

Quik adalah aplikasi pengeditan video yang memungkinkan Anda membuat video dengan berbagai kualitas dari ponsel cerdas Anda. Quik menganalisis semua trek klip dan menggabungkannya menjadi video yang indah.

Dengan lebih dari 30 tema video, pengguna dapat menyematkan berbagai teks, filter, musik, dan efek keren yang harus Anda coba ke trek video Anda.

 

Meskipun Quik melakukan pekerjaan video otomatis, Anda masih dapat berpartisipasi dalam proses pengeditan video. Seperti memotong trek, atau menambah dan mengurangi elemen dari video. Anda dapat menikmati semua fitur premium ini 100% gratis.

Quik sangat bagus untuk mengedit gambar/video yang diambil dengan GoPro karena rasio gambar yang dihasilkan saat mengedit dengan aplikasi ini sangat bagus.

Artisto – Art Video Editor

Dilansir dari situs website fauxsaics.com, Teknologi kecerdasan buatan pada aplikasi Prisma tampaknya telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Pasalnya, kini editing menjadi efek lukisan, tidak hanya pada satu frame saja, melainkan pada beberapa frame, ya sebuah video.

My.com, pengembang terkenal, telah membuat aplikasi editor video yang dapat mengubah bingkai gambar apa pun menjadi lukisan yang menakjubkan. Itu semua mungkin tanpa sistem canggih yang digunakan dalam aplikasi Artisto Pilihan Editor 2017.

Artisto memiliki berbagai macam efek lukisan yang dapat diterapkan pada trek video pilihan Anda. Proses editing juga bisa lebih mudah karena didukung dengan user interface yang memudahkan pengguna pemula.

Selain itu, ada fitur simpan otomatis yang berguna saat aplikasi mengalami shutdown paksa atau lag.

Akhir Kata

Jadi artikel ini adalah tentang aplikasi editor video terbaik. Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, silakan bagikan artikel ini agar bermanfaat bagi orang lain.