Mon. Mar 1st, 2021

Virus Covid-19 yang belum menghilang membuat keluarga harus waspada. Sebaiknya hindari bepergian keluar rumah jika tidak penting. Anda bisa mengalihkan kegiatan dengan layanan digital. Salah satunya layanan belanja bahan masakan yang sudah hadir secara online.

Jika dulu Anda suka belanja online, kini belanja kebutuhan dapur dan sembako pun juga bisa online. Anda tinggal duduk manis di sofa, pilih barang yang diinginkan. Kemudian lakukan transfer pembayaran. Bahan makanan mentah pun siap diantarkan ke rumah Anda.

Keuntungan Belanja Bahan Masakan Online

1. Bebas Antri

Bayangkan bagaimana antrian di pasar tradisional. Anda harus antri untuk membeli daging, sayur, dan juga sembako. Hal ini tak akan terjadi jika Anda beli bahan makanan secara online. Anda bisa pilih produk hanya dari ponsel. Klik semua bahan yang dibutuhkan, beli, dan dikirimkan.

2. Bebas Biaya Transport

Jika Anda belanja secara ofline, Anda pasti butuh biaya transportasi termasuk uang bensin dan juga ongkos parkir. Nah, dengan belanja online Anda tak butuh lagi biaya transport. Belanja bisa dilakukan dari rumah. Pos keuangan untuk transport pun bisa dialihkan ke belanja bulanan.

3. Meminimalisir Polusi

Belanja sayur online dari rumah akan membuat Anda diam di tempat. Anda tak perlu berkendara lagi ke pasar atau supermarket. Apa artinya? Anda bisa meminimalisir pencemaran udara. Karena Anda tak menggunakan kendaraan bermotor untuk bepergian.

4. Hemat Waktu

Bayangkan berapa lama waktu yang Anda habiskan jika harus berkeliling di supermarket atau pasar tradisional. Ketika akan mencari suatu barang, Anda harus berkeliling lebih dulu. Justru waktu berkeliling ini lebih lama dibandingkan waktu untuk memilih barang.

5. Produk Berkualitas

Berbelanja bahan makanan online bukan berarti kualitasnya diragukan. Anda tetap bisa mendapatkan kualitas bahan pokok, sayur, hingga buah yang bagus. Anda bisa pilih jenis produk mana yang paling cocok, masukkan keranjang, bayar, dan produk siap diantarkan.

Dimana Bisa Beli Bahan Makanan Online?

Sudah yakin kan mau belanja sayur dan buah-buahan online? Jika Anda tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumedang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya, dan Pasuruan bisa menggunakan jasa TaniHub.

TaniHub adalah startup penjualan bahan pokok segar yang sungguh mulia. Website ini menghubungkan produk asli langsung dari petaninya dengan pembeli. Bahan makanan mentah yang Anda beli dari TaniHub ini berasal langsung dari para petani di Indonesia.

Membeli di TaniHub Berarti Anda sudah menyumbang kesejahteraan para petani. Lalu produk apa saja yang disediakan di TaniHub?

  • Bahan pangan pokok seperti beras dan jagung kering.
  • Bahan pembuatan kue.
  • Aneka sembako seperti minyak, air mineral, mie instan, dan lain sebagainya.
  • Produk peternakan seperti daging dan telur ayam.
  • Produk perkebunan seperti sayuran dan buah-buahan.
  • Produk perikanan seperti seafood, ikan laut, dan juga ikan air tawar.
  • Aneka minuman soft drink.
  • Susu segar.
  • Aneka jenis keju.

Apa yang paling spesial dari TaniHub? Anda bisa memilih banyak produk yangs udah dijamin kualitasnya. Selain itu, TaniHub juga menyediakan metode pembayaran super lengkap. Mulai dari transfer ATM, i-banking, m-banking, dan juga e-wallet. Pilihlah metode mana yang paling sesuai.

Bahkan bagi Anda yang berniat belanja rutin di TaniHub, Anda bisa unduh aplikasinya. Belanja bahan masakan kini tak perlu saling berdesakan lagi di pasar tradisional. Jadilah agen penggerak  DiRumahAja dan lindungi gizi keluarga dengan belanja online di TaniHub.

By imindo