Berbanggalah, Ini 5 Keuntungan Melakoni Kuliah Sambil Kerja

Uncategorized

Aktivitas perkuliahan memang dapat banget untuk dilakoni bebarengan bersama dengan bekerja. Buktinya, hari gini, tidak sedikit mahasiswa yang menjadi mengais rejeki berasal dari jerih payahnya sendiri, maka dari itu ayo kuliah dan juga disini kita bisa kuliah sambil bekerja.

Nah, buat anda yang sedang kuliah sambil bekerja, atau pingin meniti keduanya tetapi tetap ragu-ragu, simak 6 keuntungan yang anda dapatkan saat melakoni kegiatan sambil bekerja
Berbanggalah, Ini 5 Keuntungan Melakoni Kuliah Sambil Kerja
Pokoknya dapat jadi pasangan idaman…

Berbanggalah, Ini 5  Keuntungan Melakoni Kuliah Sambil Kerja
Aktivitas perkuliahan memang dapat banget untuk dilakoni bebarengan bersama dengan bekerja. Buktinya, hari gini, tidak sedikit mahasiswa yang menjadi mengais rejeki berasal dari jerih payahnya sendiri.

Nah, buat anda yang sedang kuliah sambil bekerja, atau pingin meniti keduanya tetapi tetap ragu-ragu, simak 6 keuntungan yang anda dapatkan saat melakoni kegiatan sambil bekerja.

1. Menjadi sosok yang disiplin
Berbanggalah, Ini 5 Keuntungan Melakoni Kuliah Sambil Kerjahuffingtonpost.com

Jika anda menjalankan ke-2 tanggung jawab pendidikan dan profesional secara selaras, selamat, artinya anda sudah jadi sosok yang disiplin.

Sebab, gak gampang lho untuk bekerja sekaligus kuliah. Masuk dan pulang kuliah kudu tepat waktu, biar urusan pekerjaan gak keteteran. Kalau diberi tugas oleh dosen, segera dikerjain biar tidak mengganggu pekerjaan. Begitu pula sebaliknya.

2. Kamu dapat lebih menghormati waktu
Berbanggalah, Ini 5  Keuntungan Melakoni Kuliah Sambil Kerja
Tak dipungkiri, bekerja sekaligus berkuliah itu buat kita lebih menghormati waktu. Ketika anda sedang tersedia janji bersama dengan orang lain, anda dapat berkunjung tepat saat karena barangkali saja orang berikut memiliki urusan mutlak setelahnya.

Di saat luang, anda dapat menghormati ‘me time’ atau ‘quality time’ bersama dengan rekan-rekan paling dekat akibat waktumu yang tergerus rutinitas.

3. Kamu dapat mengupayakan menghormati jerih payahmu
Bekerja sambil berkuliah dapat membuatmu lebih menghormati jerih payahmu sendiri. Pendapatan barangkali tak seberapa, tetapi rasa bahagia dapat mengiringimu mensyukuri hasil kerja kerasmu selama ini.

4. Belajar tanggung jawab
Kuliah dan bekerja menuntut anda untuk dapat sharing tanggung jawab. Tugas kuliah kudu diselesaikan, tetapi tugas di tempat kerja sudah menanti untuk digarap. Orang yang kuliah sambil bekerja biasanya adalah orang bertanggung jawab karena mereka dapat menyelesaikan dua tugas bersamaan.

5. Punya kecakapan akademis dan non-teknis
Perkuliahan dapat mengasah kecakapanmu di bidang akademis, tetapi pergaulanmu di luar ruang kelas dapat membantumu menumbuhkan kemampuan non teknis (softskill). Kemampuan non teknis ini tak kalah pentingnya bersama dengan kemampuan akademis.