Berikut Top 5 Pro Player PUBG di Indonesia, Simak!

Berita Dan Informasi Game Terbaru Indonesia
source gambar : dealesports.com

Kali ini kita akan kembali membahas game kesayangan banyak orang yakni, PUBGM. Kamu para player PUBG tentu sangat antusias untuk membahas tentang game tersebut. Kali ini kita tidak akan memberikan tips atau cara agar jago bermain PUBG melainkan kita akan membahas para pro player Indonesia khsusunya di game PUBGM.

Kalian tentu memiliki panutan dalam bermain game bukan? Nah, biasanya para player PUBG akan mencari panutan di Youtube yang biasanya seorang pro player. Berikut ini top 5 pro player PUBG di Indonesia.

  1. Zuxxy

Pro player terbaik pertama yang akan kita bahas adalah Zuxxy, dimana ia merupakan seorang pro player yang bergabung dalam Bigetron Esports. Ia memiliki sepak terjang yang luar biasa dalam game PUBG, apalagi ia juga aktif mengikuti kompetisi dan mendapatkan beberapa gelar seperti MVP atau Most Valuable Player.

Predikat sebagai pemain terbaik seolah tak bisa lepas dari seorang Zuxxy, tak heran banyak yang menjadikan Zuxxy sebagai panutan dalam bermain game PUBG. Dalam game ia memiliki posisi sebagai IGL atau In Game Leade.

  1. Ryzen

Tak kalah hebat dengan Zuxxy, pro player yang satu ini juga memiliki skill yang luar biasa yaitu Ryzen. Player yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi sepak terjangnya di game Mobile Legend. Ia pernah membanggakan Indonesia dengan begitu banyak prestasi salah satunya ia dipercaya untuk mewakili negara Indonesia dala kompetisi PMCO 2019 di Shanghai, China.

Selain itu ia juga berhasil mendapatkan rating tertinggi yakni sekitar 97%, melumpuhkan 327 kill dalam 38 match dan 62% headshot. Wah Ryzen memang hebat bukan? Maka dari itu ia pantas mendapat predikat pro player terbaik.

  1. Luxxy

Di posisi selanjutnya ada Luxxy yang juga bergabung dala Bigetron Esports dalam PUBG Mobile. Ia merupakan rekan satu tim dan brotherhood dari Zuxxy. Skill dari Luxxy juga tidak bisa dipandang sebelah mata, ia cukup disegani di Indonesia sebab ia sering membawa nama Indonesia pada turnamen-turnamen besar.

Ia pernah mendapatkan predikat Most Damage dalam kompetisi PUBG Mobile Star Challenge 2019. Tak heran banyak para player awam mengidolakan sang pro player ini, bagaimana menurut kalian?

  1. Microboy

Di posisi selanjutnya datang dari Nizar Lugatio Pratama atau yang biasa dikenal dengan Microboy. Ia merupakan salah satu pro player PUBG terbaik yang dimiliki Indonesia. Bagaimana tidak, ia bahkan memiliki julukan The Best Support In The World. Julukan tersebut bukan hanya isapan jempol, melainkan ia memang seorang support yang sangat baik. tak heran banyak player support yang berkiblat pada Microboy. Bagaimana menurut kalian?

  1. Kenboo

Player terakhir yang akan kita bahas yakni Kenboo, dimana ia memiliki skill yang tak kalah dengan para pro player sebelumnya. Ia dikenal memiliki ketajaman mata yang baik sehingga disegani oleh para lawannya. Dengan kelebihannya tersebut ia sering sekali mendapatkan Chicken Dinner dengan sangat mudah. selain itu, ia juga sering sekali mengajak teman-temannya untuk bermain bersama, kalau kamu sendiri bagaiman? Apakah kamu fans dari Kenboo?

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar top 5 pro player terbaik PUBG di Indonesia. Apakah ada satu idolamu dari para player di atas? Baiklah semoga terhibur.