Mon. May 10th, 2021

Tentu tiap-tiap orang punyai keinginan yang berlainan. Terhitung rumah. Ada orang yang mengidamkan area kekinian, ada orang yang mengidamkan rumah type classic, atau juga ada orang yang menghendaki rumah dengan wujud minimalis. Nah buat rumah dengan wujud minimalis terutamanya yang mau mempunyai dua lantai. Di sini bakal dibagi sejumlah rancangan rumah minimalis dua lantai.
1. Rumah minimalis dengan 2 lantai yang bertipe 36
Ukuran rumah dengan type ini terbatas. Lantaran rumah type ini dikonsep kan dengan selalu kekinian tetapi minimalis. Umumnya rumah dengan model ini punyai lantai basic yang lebih luas dibanding lantai atas. Rumah tipe ini benar-benar pas dibikin di perkotaan yang jumlah lahannya telah sedikit.

Di rumah tipe ini tata letak masih juga dibutuhkan kendati dengan ruang yang terbatas. Rancangan model ini lebih focus pada material, warna, dan penampilan exterior atau interior. Hal semacam itu dijalankan biar rumah selalu nyaman biarpun memiliki nuansa kekinian. Cost yang dikeluarkan untuk bangun rumah ini pun tidak besar. Hingga pencinta buat jenis rumah ini begitu banyak.

2. Rumah minimalis dengan 2 lantai yang bertipe 45
Sesungguhnya rumah type ini nyaris sama yang awal mulanya. Bedanya cuman ada di ukuran. Rumah dengan jenis 45 tentu mempunyai ruang yang lebih luas dan nyaman. Buat ukuran lantai basic merupakan 45 mtr. persegi. Tetapi untuk ukuran lantai duanya itu beragam sesuai impian si pemilik.

3. Rumah minimalis dengan 2 lantai yang miliki ukuran 6×9
Ukuran dari rumah macam ini tentu saja bertambah besar dari ke-2 type tempat yang udah disebut barusan. Rumah model ini betul – betul mesti jadi perhatian saat memutuskan lay-out areanya. Kendati bentuknya lebih luas, tetapi kehati-hatian penting juga. Buat bikin rumah ini nampak lebih luas bisa membikin area tiada dekat atau penyekat.

4. Rumah minimalis dengan 2 lantai type 6×12
Rumah yang bentuknya cukup luas ini punya tambahan di tempat belakang.

5. Rumah minimalis dengan 2 lantai murah casa caja
Barangkali beberapa dari kamu anyar dengar design rumah ini. Design area ini sebagai rumah yang memakai material murah. Material nya yakni berwujud beton. Tidak hanya itu dinding rumah tak di lapis cat. Perihal ini memiliki tujuan buat kurangi cost dalam pembangunan.

6. Rumah minimalis dengan 2 lantai Promenade house
Tipe design rumah ini sangatlah kecil. Rancangan ini adalah ciptaan satu diantara arsitek Jepang. Dengan memakai tanah yang ada, rumah ini miliki lebar 2,7 mtr. dengan panjang 27 mtr..

7. Rumah minimalis dengan 2 lantai yang ada di perkotaan akan tetapi rasa cottage
Kesan-kesan pertama yang dapat muncul saat lihat rumah minimalis dua lantai ini ialah seperti area cottage di tepi pantai. Dengan memakai kaca pada sisi depan. Sinar yang masuk di siang hari akan terpenuhi. Sedang teras yang ada di muka rumah difungsikan utuk habiskan waktu rileks.

8. Rumah minimalis dengan 2 lantai yang ditambahkan rooftop
Atap rumah pada rumah macam ini difungsikan untuk rooftop. Rooftop itu bisa dipakai dengan memanfaatkan tangga yang berada disamping luar.

9. Rumah minimalis dengan 2 lantai yang mempunyai nuansa ultramodern serta kekinian
Design rumah minimalis punya keunggulan adalah kesan-kesan simpel yang ditayangkan. Kesan-kesan simpel itu malah bikin kesan-kesan modern serta kekinian.

By imindo