Build Artefak di Game Genshin Impact

Artefak adalah satu fitur yang mesti kita perhatikan dalam game Genshin Impact Best Build, karena dengan membuat sebuah build maksimal maka akan tercipta sebuah damage. Entah itu damage pisikal ataupun damage dari skil elemen. Nah untuk kalian yang belum tahu gimana sih pengaturan dan cara build artefak di game genshin Impact ?

Cara Build Artefak di Game Genshin Impact

Jika kalian perhatikan bahwa masing-masing artefak ini memiliki tipe tersendiri. Misalnya tipe Berserker, Gladiator ataupun doctor. Ada beberapa keuntungan jika kalian seting artefak ke 4 tipe ini, atau bisa juga menggunakan 2 tipe gladiator ditambah 2 tipe berserker silahkan kalian coba mana yang terbaik.

Untuk lebih memahaminya, silahkan kalian pilih ke artefak kemudian cek di tabel set dimana didalamnya terdapat tipe artefak. Dan ini bisa kalian maksimalkan contohnya seperti gambar berikut ini dimana artefak gladiator sudha komplit.

 

Set Artefak Genshin Impact

Berserker Artefak Test Razor

Ketika kalian set build di 4 artefak yang sama maka akan mendapatkan keuntungan lebih, misalnya crit damage, pisikal ataupun elementary. Mungkin dari kalian ada yang tidak menyadari hal ini tanda 2 disamping merupakan plus jika set artefak 2 atau 4 untuk satu karakter.

Nah apakah kalian sudah paham tentang sitem Artefak dalam Game Genshin Impact, ini penting karena ketika kalian test 4 artefak dengan tipe sama maka akan mendapatkan keuntungan lebih dan ini yang membuat damage pisikal karakter kita bisa lebih hebat. Contohnya karakter Razor yang sedang kita test untuk DPS dimana dia ini masih level 27 tapi dengan artefak plus weapon yang sudah level 60 memberikan damage di 700 atau hampir seribu.