Cara Desain Interior Rumah Gaya Modern Ala Korea

Apakah Anda ingin mendesain rumah dengan gaya modern ala Korea? Jika iya, maka wajib mengetahui beberapa caranya terlebih dahulu. Apabila ingin tidak kerepotan, usahakan untuk memanfaatkan saja Leora jasa desain interior. Dengan begitu, hunian tentu akan lebih menarik dan berbeda dari lainnya.

Begini Cara Desain Interior Rumah Gaya Modern Ala Korea

Sangat penting bagi Anda untuk menerapkan cara mendesain interior dengan tepat ketika ingin mendesain rumah dengan gaya Korea era sekarang. Agar tidak kesulitan, manfaatkan saja Leora jasa desain interior. Selain itu, tidak ada salahnya untuk menyimak cara desain interior ala Korea di bawah ini:

  1. Gunakan Material Kayu

Drakor atau Drama Korea sekarang ini memang termasuk salah satu genre film paling favorit. Tidak jarang di dalam film tersebut menampilkan hunian indah dan modern ala Korea sehingga diinginkan oleh masyarakat Indonesia. Lantas, seperti apa cara menampilkan gaya tersebut?

Anda bisa menggunakan lebih banyak material kayu dalam mendesain interior rumah. Pasalnya, keberadaan kayu tersebut dapat memberikan efek harmonis dan hangat. Terlebih, material ini juga menjadi favorit masyarakat Korea karena dapat memberikan nuansa alami tetapi tetap mewah.

  1. Gunakan Warna Netral

Agar hunian ala Korea semakin menonjol, usahakan untuk memakai warna-warna netral. Terlebih, warna tersebut cenderung dipakai dalam desain rumah modern dan minimalis sehingga jangan sampai melewatkan untuk menggunakannya.

Umumnya, warna putih adalah pilihan terbaik dibandingkan lainnya. Selain itu, warna putih juga sangat cocok jika disandingkan dengan elemen kayu. Akan tetapi, tidak mengapa apabila Anda menambahkan beberapa jenis warna lainnya. Mulai dari abu-abu muda, cream, hingga coklat.

  1. Maksimalkan Cahaya Alami

Cara terakhir yang sangat penting untuk dipersiapkan adalah dengan memaksimalkan cahaya alami. Untuk desain interior ala Korea sendiri umumnya memang memakai cahaya alami lebih banyak. Cahaya tersebut juga menjadi metode paling efektif dalam menerangi ruangan secara langsung.

Anda juga bisa memilih beberapa furniture yang mendukung pencahayaan alami. Contohnya saja pintu geser atau jendela berukuran besar dengan desain modern serta minimalis. Dengan begitu, akan lebih efektif dalam memberikan pencahayaan alami di dalam ruangan.

Itu dia informasi lengkap tentang cara desain interior rumah gaya modern ala Korea. Apabila tidak ingin pusing dalam merencanakan desain tersebut, maka Anda bisa langsung berkonsultasi kepada Leora jasa desain interior. Jasa ini akan membantu menyiapkan hunian dengan desain interior terbaik.