Desain Kantor Modern yang Segar dan Asri

Menghabiskan lebih dari satu besar saat didalam sehari untuk bekerja di kantor dapat mulai begitu menjemukan dan melelahkan. Namun, rasa jemu dan lelah selanjutnya dapat dihindari bersama dengan desain ruang kantor yang menarik. Dengan menerapkan desain kantor minimalis yang hijau dan natural, situasi yang segar serta asri pun dapat tercipta bagi para staf.

Mengaplikasikan desain kantor minimalis yang segar dan asri dapat dikerjakan bersama dengan mudah, kok. Sebagai referensi, selanjutnya ini kita hadirkan 6 desain kantor moderen yang segar dan asri.

 

 

Desain kantor minimalis yang bersebelahan bersama dengan ruang hijau
Jika di daerah kantor terdapat taman, jangan membatasi pada ruang kantor dan taman bersama dengan dinding yang solid. Gunakan jendela kaca berukuran besar untuk membawa situasi hijau selanjutnya ke didalam ruang kerja.

Akan lebih baik ulang terkecuali jendela selanjutnya dapat dibuka tutup sehingga udara segar dapat masuk ke didalam ruangan. Desain kantor minimalis ini bakal berikan kesejukan bagi orang-orang di dalamnya.

 

 

Desain kantor moderen bersama dengan tanaman dan pepohonan di taman
Masih berlanjut dari poin sebelumnya, tanamlah tumbuhan-tumbuhan untuk mempercantik taman serta pohon untuk membuat kantor jadi lebih rindang dan tidak panas. Adanya tanaman dan pepohonan ini bakal jadi pemandangan dan memberikan tambahan aktivitas bagi para staf untuk beristirahat atau sekadar menyiraminya di saat penat.

 

 

Berminat dengan ini : Granite keramik murah surabaya

 

 

Desain kantor minimalis bersama dengan tanaman hias didalam ruang
Jika di sekitar kantor tidak tersedia taman atau ruang hijau, Anda dapat menghadirkan tanaman hias ke didalam ruang kantor. Ada banyak tanaman hias untuk desain kantor minimalis, seperti tanaman lidah mertua, sirih gading, peace lily, dan tetap banyak lagi. Jenis-jenis tanaman ini tidak memerlukan banyak sinar matahari sehingga dapat hidup kendati ditanam didalam ruang. Jika tidak mengidamkan repot melindungi tanaman asli, Anda termasuk dapat membuat desain kantor minimalis bersama dengan tanaman artifisial.

 

 

 

Desain kantor moderen bersama dengan kolam
Beralih dari tanaman hijau, elemen lain yang dapat memberikan situasi natural dan asri ke didalam desain kantor moderen adalah elemen air bersifat kolam. Suara gemercik dan aliran air terhadap kolam memberikan harmoni dan ketenangan ke didalam ruang kerja dan para penghuni kantor. Anda termasuk dapat memberikan ikan hias ke didalam kolam selanjutnya sehingga suasananya kelihatan jadi hidup.

 

 

Desain kantor bersama dengan model tradisional modern
Gaya tradisional sesungguhnya persis bersama dengan penggunaan material alami sehingga memberikan nuansa segar ke didalam bangunan. Nah, Anda termasuk dapat memanfaatkan model tradisional untuk desain kantor Anda.

Penggunaan material batu bata, kayu, dan acian beton membuat kantor mulai dekat bersama dengan alam. Anda termasuk dapat memberikan elemen dekorasi, seperti jendela krepyak yang diberi variasi warna untuk memberikan unsur tradisional yang modern.

 

Desain kantor moderen bersama dengan inner court
Jika tetap memiliki ruang yang lumayan lega di kantor, Anda dapat memberikan inner court untuk mempercantik ruangan. Inner court termasuk biasa dikenal sebagai taman kecil didalam tempat tinggal yang bermanfaat memberikan situasi asri dan natural segera ke didalam ruang.

Tak hanya itu, bersama dengan adanya inner court, sinar alami dari matahari termasuk dapat masuk ke didalam ruang kerja. Anda dapat memberikan pohon dan tanaman-tanaman sebagai elemen penghias. Tambahkan batuan kerikil atau batu kali untuk pelengkap sarana tanah.