Destinasi Wisata di Bali yang Harus Didatangi Saat Berlibur

Siapakah yang tidak paham Pulau Bali? Pulau Bali menjadi satu diantara destinasi wisata yang dapat disebut menjadi satu diantara kebanggaan dari negara Indonesia sendiri. Apa lagi banyak destinasi wisata Bali yang memikat buat didatangi dan panorama alam yang memesona. Bahkan juga ini membuat beberapa orang yang ikhlas untuk tiba ke arah tempat ini dari beragam daerah bahkan juga dari beragam negara sekalinya.

Apa Saja Destinasi Wisata di Bali yang Menarik?

Karena Pulau Bali dipandang seperti salah satunya destinasi wisata yang paling terkenal di Indonesia, ada banyak lokasi yang harus kalian datangi saat ke Bali di musim berlibur. Nach, beberapa destinasi wisata Bali ialah:

• The Keranjang Bali
Tempat ini adalah tempat populer yang ada di Bali. Tempat ini ialah lokasi yang lokasinya di Kuta dan ada di 2 jalan khusus yakni Jalan Raya Kuta dan Jalan By Pass Ngurah Rai. Tempat ini sendiri adalah lokasi yang jadi Teritori wisata yang termasuk baru di Pulau Bali. Ada beberapa spot instagramable yang dapat diketemukan di tempat ini. Apa lagi Anda juga bisa beli oleh-olehan di tempat ini.

• Bukit Campuhan
Wisata alam di Bali selanjutnya ialah Bukit Campuhan. Wisata ini sendiri adalah wisata yang paling terkenal karena sanggup menyajikan panorama alamnya yang paling memesona. Bukit ini ialah bukit hijau yang disanggupi dengan adanya banyak pohon-pohonan tropis yang paling komplet dengan adanya banyak tempat persawahan dan lembah. Apa lagi bukit ini sendiri banyak memiliki tempat untuk jogging, trackking dan mendokumentasikan peristiwa.

• Pantai Pandawa
Pantai Pandawa dengan pasir putih ini dapat disebut benar-benar populer karena tawarkan banyak panorama yang eksotik bahkan juga benar-benar memesona. Untuk Pantai Pandawa sendiri lokasinya ada di Dusun Kutuh, Kuta Selatan. Pantai ini ialah pantai yang paling pas didatangi oleh keluarga karena banyak kegiatan hebat yang lain bisa juga dilaksanakan di pantai ini. Seperti bermain kano, berkunjung 5 patung kesatria Pandawa, berseluncur, merelakskan diri dengan pijat tradisionil dan beberapa kegiatan hebat yang lain.

• Waterboom Bali
Tempat wisata yang lain tidak kalah memikat buat didatangi ialah Waterboom Bali. Wisata ini adalah waterpark yang sering jadi waterpark terbaik yang ada di Asia bahkan juga terbaik ke-2 se dunia. Tentu saja dengan rangking terbaik ini membuat Waterboom Bali sendiri jadi lokasi yang sediakan banyak sarana air yang paling hebat dan mengetes adrenalin. Untuk beberapa sarana air yang dapat dicoba dimulai dari super bowl, jungle rides, ace trek, boomerang, dan ada banyak yang lain.

• Garuda Wisnu Kencana
Garuda Wisnu Kencana atau GWK sendiri adalah taman wisata budaya yang ada di Bali Selatan. Wisata ini adalah wisata yang dapat disebut benar-benar populer apa lagi untuk pembangunan patung raksasa yang telah sukses dituntaskan yakni patung Garuda Wisnu Kencana tersebut. Patung ini ialah patung yang dibikin oleh I Nyoman Nuarta. GWK sendiri menyuguhkan panorama cantik di sekelilingnya yakni beberapa bukit-bukit yang cantik dan elok.

Tersebut Sejumlah kecil dari destinasi wisata Bali. Masih banyak wisata hebat yang lain dapat didatangi di Pulau Bali sendiri dan janganlah lupa untuk beli beberapa oleh-oleh atau oleh-olehan yang dapat diberi di saat pulang dari berlibur di Bali. Kunjungi semua destinasi tersebut dengan menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir (Bali ca rental with driver).