Facebook Ads Memiliki Segudang Fitur

Facebook Ads Memiliki Segudang Fitur

Facebook Ads Memiliki Segudang Fitur – Kontroversi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari iklan Facebook. Sangat sedikit orang yang belum terganggu oleh Facebook. Bagi sebagian besar orang, iklan Facebook menjengkelkan, tetapi mereka menggunakannya karena terpaksa. Baru-baru ini, Facebook telah memulai berbagai jenis iklan. Iklan Facebook ads ini jauh lebih pribadi dari sebelumnya. Saya kira Anda telah melihat mereka.

Iklan ini tersedia di umpan berita. Mereka mengklaim ABC (siapa teman Anda) menyukai merek, halaman, atau produk mereka. Misalkan, Lee adalah teman Anda, maka iklan tersebut akan mengklaim Lee menyukai Amazon. Anda lihat, cara kerjanya. Bagi banyak pengguna Facebook, itu bukan masalah sama sekali. Mereka tidak keberatan membagikan informasi mereka kepada orang lain. Jelas, mereka 100% benar.

Facebook Ads Memiliki Segudang Fitur

Itu tergantung sepenuhnya pada mereka. Namun pasti banyak pengguna Facebook yang tidak suka namanya terlihat dengan sebuah brand. Saya pikir mereka juga benar. Jika mereka tidak mendapatkan bagian dari keuntungan, maka perusahaan tidak boleh mengiklankan nama mereka. Seperti partai sebelumnya, orang-orang ini juga memiliki logika yang kuat di balik pilihan mereka.

Tapi apa alasan menunjukkan nama? Nah, sangat sederhana untuk dipahami. Jika Anda tahu bahwa salah satu teman Anda sudah menyukai produk apa pun, Anda harus lebih bias membeli produk itu. Sebenarnya, ini adalah proses pemasaran yang sangat efektif. Ini menggunakan rekomendasi dari orang-orang yang biasanya adalah teman Anda. Apakah ada cara untuk berhenti menunjukkan nama Anda? Tentu. Saya punya solusi untuk masalah ini. Kunjungi tautan di bawah ini. Anda akan menemukan cara yang sangat mudah untuk berhenti menunjukkan nama Anda. Ingat, Anda akan melihat iklan, tetapi tidak ada yang akan menampilkan nama Anda di sampingnya. Saya yakin Anda akan cukup senang untuk menyingkirkan masalah privasi ini.

Iklan Facebook berbayar luar biasa untuk pemasar. Tapi Mark Zukerberg harus ingat bahwa jika dia mencoba untuk mendapatkan keuntungan seperti orang gila, maka orang mungkin akan berhenti dari Facebook. Saat ini kami tidak memiliki pilihan yang baik. Apakah itu alasan menjadi begitu banyak komersial?