Mon. Jun 14th, 2021

Jenis Usaha dengan Modal Kecil Tapi Menguntungkan – Saat ini banyak terdapat peluang usaha atau usaha yang tidak menawarkan modal sama sekali, namun tetap memberikan keuntungan bagi para pelaku usaha.

Apalagi dengan keberadaan teknologi dan media sosial yang ada, dapat dimanfaatkan untuk memasarkan barang dagangan sekaligus memperluas jangkauan pasar. Kuncinya, asalkan dijalankan dengan serius dan tekun, usaha kecil pun bisa menambah pundi-pundi rupiah Anda.

Beberapa Jenis Usaha Modal Kecil Yang Menguntungkan

Reseller Toko Online

Peluang bisnis dengan Modal Kecil mendapatkan keuntungan besar, namun mampu mendatangkan omzet adalah menjadi reseller atau dropshipper toko online. Produk yang mereka jual beragam, antara lain makanan, minuman, pakaian, tas, sepatu, pulsa elektrik, agen tiket dan masih banyak lagi.
Saat ini sudah banyak supplier atau distributor produk yang membuka peluang bagi siapa saja untuk menjadi reseller dan dropship, bahkan bisa menjadi usaha modal kecil dengan keuntungan besar bagi pelajar. Jadi sangat mudah untuk memulainya.

Modal bisnis online terutama sebagai reseller atau dropshipper sangat minim. Bahkan ada yang tidak punya modal sama sekali dan tidak perlu memproduksi barang sendiri. Cukup dengan memasarkannya saja, sudah bisa untung.

Franchise

Jenis usaha dengan modal kecil selanjutnya adalah franchise atau franchise yang sudah terkenal dan banyak diminati peminat berwirausaha. Konsep bisnis waralaba saling menguntungkan, karena pemilik waralaba dapat memperoleh beberapa persen dari keuntungan pendapatan dari pembeli paket usahanya.
Selain itu, alat pendukung bisnis franchise telah disiapkan secara lengkap. Jadi tinggal siapkan lokasi dan tempat yang strategis untuk menjualnya saja. Jika Anda masih bingung atau khawatir bagaimana cara menjual suatu produk, biasanya penyedia paket bisnis franchise akan memberikan arahan hingga mereka mahir. Demikianlah ulasan tentang jenis usaha dengan modal kecil tapi menguntungkan semoga bermanfaat.

Sumber: konsultan internet marketing

baca juga: jasa konsultan internet marketing

By dzail