Sun. Apr 18th, 2021
kucing munckin non standar

Kenali kucing munchkin non standar. Kucing munchkin populer dengan kemungilannya dan beberapa watak dan fisik yang uniknya. Yaitu kaki pendek sebagai ciri-ciri khusus dari kucing munchkin. Karena ciri-ciri kaki pendek itu perubahan kucing munchkin di Indonesia sangat cepat. Beberapa orang mulai memiara kucing munchkin karena bentuk kecilnya yang tidak mengonsumsi banyak tempat. Dan pasti saja karena kucing ini lucu dan benar-benar aktif. Sekian tahun akhir-akhir ini banyak beberapa pencinta kucing yang adopsi kucing munchkin dari breeder kucing munchkin yang berada di Indonesia. Serta beberapa adayang mengimport kucing munchkin di luar negeri.

kucing munchkin ns

Kucing Munchkin Non Standar

Bisa di buktikan dengan adanya banyak orang di group adopsi kucing atau beberapa situs iklan. Yang dimana, memasang iklan untuk terlepas adopsi kucing munchkin dalam jumlah yang cukup banyak. Sejumlah besar adopter kucing munchkin juga berperanan meningkatkan kucing munchkin ini dan hasilnya kucing munchkin non standar juga mulai untuk dilepaskan adop. Untuk kalian yang telah mempunyai kucing munchkin dan pernah meningkatkan atau memasangkan kucing munchkin tentu sudah mengetahui mengenai kucing munchkin non standar.

Kucing munchkin non standar atau di sebutkan dengan ns munchkin, munchkin ns, ns munchkin. Sebagai kucing munchkin yang mempunyai kaki yang normal seperti kucing pada umumnya atau kucing munchkin berkaki panjang. Walau kucing munchkin mempunyai kaki pendek tetapi pada perkawinannya hasil turunan kucing munchkin bisa keluarkan anak berkaki panjang.

Di awal perubahan kucing munchkin, kucing munchkin ns khususnya betina. Sering dipakai untuk indukan karena banyak yang yakin walau mempunyai kaki panjang. Namun, ns munchkin masih bawa gen kaki pendek hingga bila dikawinkan dengan munchkin standar karena itu peluang keluar anak dengan kaki yang pendek akan semakin besar.

Perkawinan Kucing Munchkin

Dalam beberapa kasus perkawinan kucing munchkin yang beranak 5 ekor ada 3 ekor yang berkaki panjang dan 2 ekor berkaki pendek. Terkadang ada yang beranak 3 ekor dengan semua kaki panjang dan ada yang beranak 4 ekor dengan kaki pendek semua. Walau ketahui halter sebut tetapi ini tidak membuat breeder kucing munchkin capek atau berserah. Karena memang banyak yang menyenangi kucing dengan kaki pendek ini dan tertarik untuk mengadopsinya.

Beberapa breeder kucing Persia dan ras kucing lain mulai berpindah untuk mengawali mengembangkan ras munchkin ini, karena kucing munchkin sedang populer. Disamping itu kucing munchkin memang kerap di silangkan dengan ras kucing lain dan hasilkan beberapa ras baru. Seperti kucing gaelic, kucing bambino, kucing kinkalow dan lainnya. Dalam proses persilangan itu pasti hasilkan beberapa ns munchkin lainnya. Namun, telah dengan variasi lain karena telah disilangkan dengan ras kucing lain.

Jumlahnya ns munchkin ini juga pada akhirnya membuat organisasi kucing mulai menyarankan untuk sterilisasi kucing munchkin yang telah ada dan tidak menggunakan munchkin non standar untuk breeding atau dikawinkan. Ini sebagai upaya supaya kucing munchkin yang banyak di mana mana selekasnya capai angkatan ke 4 dan memperkecil keluarnya munchkin ns yang lain.

Penutup

Begitu berkenaan kucing munchkin non standar atau ns munchkin yang dapat tim barnaldolucrecia.com sampaikan, mudah-mudahan artikel kesempatan ini bisa menambah info dan berguna untuk semua.