Ketahuilah Kelebihan dan Kekurangannya Memakai Blogspot

Untuk beberapa orang yang menekuni dunia blogging, tentu sudah tahu platform punya google yang ini yakni blogspot atau yang juga dikenal blogger, blogspot sendiri service yang disiapkan oleh google dengan gratis, buat anda yang memungkinkannya ingin membuat website di blogspot. Saat sebelum membuat silahkan kita ulas kelebihan dan kekurangannya memakai blogspot.

Blogspot sendiri banyak yang memakai, untuk beberapa blogger kemungkinan telah mempunyai banyak cerita dan pengalaman memakai blogspot. Platform punya google ini bisa juga dipakai untuk website individual atau dipakai untuk usaha kecil yang anda tekuni.

Bermacam opini juga banyak mengenai blogger.com, ada yang menjelaskan membuat website dengan platform punya google ini tidak baik di mesin penelusuran. Ada pula yang berpendapat semua platform sama juga di mata mesin perayap karena tidak lepas dari berkaitannya sebuah artikel yang di tulis pada website tersebut hingga mesin perayap memandang artikel anda yang terbaik.

Silahkan kita ulas Kelebihan dan Kekurangannya memakai Blogspot
Bukanlah hal sebagai rahasia kembali dan telah kita kenali bersama jika blogspot memungkinkannya kita untuk bikin website secara gampang dan bisa dilaksanakan sendiri, dan bisa menerbitkan artikel yang kita bikin, hingga nanti artikel kita dibaca oleh pengunjung yang cari info yang mereka harapkan.

Performa blogspot dapat disebut tidak menarik dibanding wordpress, tetapi opini saya itu dahulu ya jika saat ini saya pikir blogspot sangat menarik dari sisi penampilan templete yang ada karena tangan-tangan inovatif.
Silahkan kita baca kelebihan dan kekurangannya blogspot.

Kelebihan Blogspot

1. Kita bandingkan dengan wordpress, Kelebihan blogspot sebagai salah satunya produk kepunyaannya Google menjadikan bisa terpadu dengan service punya google yang lain.
2. Disamping itu blogspot ramah dengan mesin pencari optimize, jadikan lebih gampang optimasi website.
3. Blogspot gampang dipakai dan benar-benar ringkas.
4. Gampang untuk di kostumisasi contoh mengendalikan tatanan letak dan banyak suport panduan dari beberapa blogger.
5. Blogspot mempunyai kelebihan untuk di daftarkan jadi penerbit/publisher iklan di Adsense dibanding wordpress versus gratis.

 kekurangan dari Blogspot

1. Kekurangan dari blogspot pada penampilan dasboard yang pertama, simpel dan sedikit yang dapat dilaksanakan.
2. Sedikit kekurangan pada tempat untuk membuat artikel tidak sedetail wordpress.
3. Untuk pemula kemungkinan susah untuk sesuaikan warna penampilan dengan warna yang kita harapkan, karena harus pahami bahasa CSS untuk merubahnnya.
4. Produk Google yang ini mempunyai ketentuan yang ketat untuk pemakainya bila melanggar ketentuan bisa website punya anda di suspand bahkan penghilangan bila mempunyai kekeliruan fatal.

Itu beberapa kekurangan dan kelebihan memakai blogspot. Untuk artikel lain nya bisa di cek di firmanai.my.id