Mon. Jun 14th, 2021

Swab PCR dan Antigen Jakarta – Apakah obat steroid yang diproduksi sesuai untuk digunakan dalam pengaturan kontaminasi COVID-19? Karena steroid ini secara keseluruhan menyemprot reaksi yang aman, Organisasi Kesehatan Dunia telah menyampaikan kekhawatiran bahwa obat-obatan ini dapat menghalangi seseorang untuk membersihkan infeksi secara efektif.

Kortikosteroid dan COVID-19

Bagaimanapun, para pakar berpendapat bahwa kerumitan paling serius dari COVID-19 muncul karena reaksi resisten yang terlalu aktif dan pembentukan atom pembakar. Oleh karena itu, beberapa ahli kesehatan setuju bahwa penggunaan steroid didukung untuk meredakan reaksi provokatif dan mencegah kerusakan yang mungkin mematikan.

Paul Marik, MD, Kepala Kedokteran Paru dan Perawatan Kritis di Eastern Virginia Medical School, percaya bahwa “tingkat kekotoran dan kematian yang signifikan dari COVID-19 adalah karena faktor soliter: keragu-raguan yang tidak terbatas dan tidak patut di antara para intensivis untuk memanfaatkan ketenangan dan terapi antikoagulan, yang menggabungkan pengobatan kortikosteroid langsung selama pasien dirawat di rumah sakit. ” Marik menjelaskan. Swab PCR dan Antigen Jakarta