Kuliah di Timur Tengah? Persiapkan 4 hal ini sebelum lulus SMA!

Kecuali kami mengidamkan meraih beasiswa kuliah di Timur Sedang, baik di Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Mesir, Yordania, dan atau negara yang lainnya. Maka persiapkan  4 hal di bawah ini sebelum lulus Sma/Pesantren:


Persiapkan Paspor

Mempunyai paspor adalah hal mesti bagi pendaftar beasiswa kuliah di Timur Sedang, baik untuk pendaftar S1, S2 atau S3, tiap tiap kampus tentu meminta kepada tiap-tiap pendaftarnya untuk menyertakan paspor yang orisinil yang aktif dan minimal sementara kadaluarsa adalah 1 tahunan. Buat paspor sedini barangkali, walau belum lulus sekolah.

Maskimalkan nilai rata-rata terhadap Ijazah SMA
Hal ini berlaku untuk anda yang belum lulus sekolah.

Meskipun bukan seluruh kampus mengimbuhkan syarat nilai minimum rata-rata terhadap transkip nilai, tapi tersedia beberapa kampus yang menjadikan syarat utamanya adalah memilki nilai rata-rata 80 berasal dari 100, lebih-lebih tersedia kampus yang mensyaratkan nilai minimum rata-rata bagi pendaftar beasiswa adalah 90 berasal dari 100.

Syarat ini bukan berlaku untuk seluruh kampus di Timur Sedang, tetapi alangkah baiknya jikalau kami sanggup memaksimalkan nilai sebagai langkah baik kami untuk memperjuangkan beasiswa di kampus Timur Sedang.

Perbaiki bacaan Al-Quran

Jikalau menginginkan mengikuti interview atau muqobalah tes masuk di kampus di Timur Sedang, tidak benar satu hal yang vital adalah memperbaiki bacaan Al-Quran kami, ini adalah hal yang jadi signifikan, penguji biasanya meminta kami untuk membaca Al-Quran, pasti bacaan yang baik akan jadi nilai yang baik.

Kenali kekurangan dan keunggulan diri

Mengenali keistimewaan dan kekurangan kami adalah hal yang benar-benar fundamental, terlebih terkecuali kami inginkan memperoleh beasiswa, memirsa kampus yang jadi tujuan kami, contoh jikalau kami inginkan jadi mahasiswa di Universitas Islam Madinah, maka kami mesti lebih spesifik menonton diri kami, apa yang jadi keunggulan kami? Dan apa yang jadi kekurangan kami? Kalau kami masih lemah didalam bahasa arab, maka sedini bisa saja kami pelajari bahasa arab sedikit-sedikit…

 

hal yang layaknya ini seharusnya bukan wajib dikhawatirkan oleh pendaftar, gara-gara Buldantour udah sediakan seluruh hal yang dibutuhkan pendaftar lewat layanan Kelas Buldan, di Kelas Buldan telah ada materi-materi berarti perihal persiapan pendaftar, mulai berasal dari Bahasa Arab, sampai materi-materi yang dibutuhkan, layaknya: Fiqih, Aqidah, Tips Beasiswa, dan lain-lain.

 

Butuh panduan ? silahkan kesini : Mediator Kuliah Timur Tengah