Laki-laki Perempuan Dan Kosmetik

Laki-laki, Perempuan, Dan Kosmetik : Anda seorang pria yang mencari hadiah khusus untuk wanita penting dalam hidup Anda, dan berpikir dia akan menyukai perlengkapan kosmetik baru. Tetapi Anda harus mendapatkan informasi tentang kosmetik yang dia gunakan dari teman-teman wanitanya, atau, jika Anda tinggal bersama, amati dia dalam ritual rias hariannya dan perhatikan kosmetik apa yang dia gunakan.

Anda dapat memperluas pekerjaan detektif ke sebelum dan sesudah persediaan riasan juga. Pesan kosmetik Anda secara online dan bawa ke toko bunga untuk dibungkus. Dan nikmati kesenangannya!

Apakah Ada Cara Aman Untuk Mengirimkan Kosmetik?

Anda seorang pria, dan pemahaman Anda tentang kosmetik, harus kami katakan, sangat dalam. Anda tidak tahu mengapa siapa pun dari lawan jenis dapat menghabiskan begitu banyak waktu untuk mencari riasan yang sempurna, ketika Anda berpikir wanita dalam penampilan Anda sama baiknya dengan dia.

Tetapi Anda telah memutuskan bahwa Anda ingin mentraktirnya dengan kosmetik yang sangat istimewa untuk ulang tahunnya berikutnya (jika Anda dapat melakukannya tanpa membuatnya bertanya-tanya apakah dia terlihat lebih tua akhir-akhir ini!) Jadi, Anda perlu bantuan.

Namun, hal pertama yang harus Anda sadari, sebelum Anda melakukan banyak upaya dalam pencarian Anda, adalah bahwa kebanyakan wanita suka membuat pilihan kosmetik mereka sendiri, mungkin bagaimana Anda memilih merek cologne Anda. Kosmetik benar-benar masalah kecenderungan pribadi, jadi kecuali Anda mengenal wanita Anda dengan baik. sangat baik, hadiah niat baik Anda mungkin meleset dari sasaran.

Bagaimana Mengetahui Apa yang Dia Gunakan

Tetapi jika Anda pikir Anda bisa tetap aman dengan memakai riasan yang sudah dia gunakan, dan Anda tidak berbagi tempat tinggal, Anda harus memakai sepatu detektif Anda. Maklon Kosmetik Bicaralah dengan pacarnya yang menemaninya dalam perjalanan belanja, dan lihat apa yang bisa mereka katakan tentang preferensi kosmetiknya.

Namun, jika Anda berdua adalah teman serumah, pekerjaan Anda akan jauh lebih mudah. Anda mungkin sudah tahu di mana dia suka merias wajahnya, dan di mana pun itu, wastafel kamar mandi atau meja rias kamar tidur,  akan ada di dekatnya.

Tapi jika kamu tidak nyaman dengan ide mengintip barang-barangnya, kamu bisa lebih memperhatikannya saat dia menggunakan beberapa riasannya, dan tuliskan nama-nama foundation, eye shadow, dan maskara (itulah barang yang dia pakai). memakai bulu matanya), blush on, dan apa pun yang dia gunakan untuk mewarnai bibirnya, diam-diam.

Barang-barang itu akan menjadi yang paling sering dia gunakan, dan harus memiliki tempat paling menonjol di paket hadiah Anda. Tetapi jika Anda benar-benar ingin membuatnya terkesan, Jasa Maklon Kosmetik Anda juga harus mencoba melihat apa yang dia kenakan di wajahnya baik sebelum merias wajah, dan setelah menghapusnya.

Dia pasti memiliki pembersih kulit, toner, scrub, dan pelembab favorit, dan barang-barang itu bahkan bisa lebih mahal daripada kosmetik yang sebenarnya.

Melakukan Belanja Dan Pengemasan Anda

Ketika Anda telah menyusun daftar Anda, Anda dapat berbelanja barang secara online, atau mengunjungi department store lokal, tetapi kecuali Anda tidak keberatan berkeliaran di konter kosmetik, Anda mungkin lebih bahagia dengan pendekatan online,

Setelah Anda mengumpulkan semua kosmetik, Anda dapat membawanya ke toko bunga setempat dan membuatnya menjadi keranjang hadiah yang cantik, lengkap dengan pita dan kartu Anda, dengan biaya yang masuk akal. Anda bahkan dapat membayar mereka untuk mengirimkannya pada hari besar jika Anda suka, atau Anda dapat menemukan cara yang dekat dan romantis untuk mengejutkan mereka.

Disiapkan Setelah

Dan ingat, Anda tidak perlu sering-sering mendapatkan informasi tentang kosmetik tersebut, karena mereka bertahan cukup lama. Tapi dia benar-benar akan menyukai ide meminta Anda untuk berhenti dan mengambil beberapa yayasannya dalam perjalanan pulang kerja ketika dia habis.

Jadi bersiaplah!