Manfaat Jasa Pembuatan HBU

Manfaat Jasa Pembuatan HBU

Pengkajian dari jasa pembuatan hbu tinjauan HBU merupakan berikut ini:

  • Ulasan investasi area kosong yang tidak produktif jadi produktif
  • Ulasan investasi revitalisasi asset buat memaksimalkan pemasukan
  • Buat mengenal kapasitas peningkatan area yang penuhi dasar prinsip HBU
  • Buat mengenal harapan pasar property di sebuah tempat tersendiri di mana asset ada, dan kesempatan pasar peningkatan property di atas asset
  • Buat mengenal peningkatan produk property yang amat intensif di atas tapak
  • Berikan keuntungan paling tinggi secara keuangan, diperbolehkan secara legal, sama sesuai secara fisik dan marketable di pasar

Metoda realisasi tugas jasa pembuatan hbu optimasi penggunaan area,sebagai sekelompok kesibukan berikut ini:

  • Analisa Tapak

Pada bagian ini dapat dijalankan analisa buat tentukan opsi peningkatan produk property yang sama dengan keadaan tapak. Kalau hasil dari penilaian kepada keadaan tapak dicapai ikhtisar kalau tapak tidak wajar buat diciptakan jadi satu produk property, karenanya proses analisa tak kan dilanjut pada babak selanjutnya. Tapi kalau ada opsi produk property yang wajar diciptakan, karenanya opsi produk itu sesudah itu dapat diteliti dari unsur pasar dan keuangannya. Akan halnya pembicaraan analisa tapak mencakup: analisa tempat, aksesbilitas dan transportasi, aturan, luas dan wujud tapak, situasi sekitar lingkungan, tempat dan prasarana, harga tanah, SWOT, dan penilaian produk property yang bisa diciptakan di atas tapak.

  • Analisa Unsur Hukum

Pada babak ini dapat dijalankan analisa unsur legal dari tanah dan bangunan yang ada sekarang seperti status tanah, ijin bangunan eksisting, site planning eksisting namun juga peluang peningkatan yang lain terlebih bersangkutan dengan pedoman skema penjualan produk property (sewa atau jual) dan skema kerja sama dengan partner penting seperti Kerja sama Operasional (KSO), Kerja sama Upaya (KSU) dan lain lain.

  • Analisa Pasar

Analisa ini punya tujuan buat memandang bagaimana keadaan pasar property di sebuah tempat tersendiri di mana tapak ada, pada era sekarang dan harapan pada era waktu depan, hasil dari analisa pasar ini, dapat dicapai kisah bagaimana tingkat marketability dari tiap-tiap opsi produk property yang wajar diciptakan di atas tapak. Pembicaraannya mencakup pasar overview dari seluruh opsi produk property yang wajar diciptakan, analisa persediaan dan permintaan, nilai jual dan bea sewa, tingkat perebutan, dan kesempatan pasar peningkatan property di atas tapak.

  • Analisa Peningkatan Produk

Menurut hasil analisa tapak dan pasar dan keadaan eksisting atas penggunaan sekarang bisa dirumuskan preferensi peningkatan produk property yang memungkinkannya buat dijalankan dalam memaksimalkan asset itu. Pembicaraanya mencakup kapasitas peningkatan tapak, rincian produk (ukuran, type, komposisi), kwalitas produk, dan skenario peningkatan.

  • Analisa Keuangan

Analisa keuangan dijalankan kepada beberapa preferensi atau skenario peningkatan yang sudah dirumuskan pada babak awal kalinya. Menurut hasil analisa kepada masing-masing preferensi peningkatan, karenanya bisa ketimbang perform investasinya maka dari itu dapat ditarik keputusan preferensi peningkatan produk yang amat intensif, yang penuhi dasar prinsip legally, technically, financially dan feasible (paremeter feasible seperti NPV, IRR, PI, BEP dan Pay Back Period).