Tue. Dec 1st, 2020
Menggunakan Aloe Vera Gel Sesuai Jenis Kulit

Aloe vera gel jadi salah satu skincare yang saat ini banyak digunakan oleh wanita. Alasannya karena dipercaya kandungan di dalamnya bisa membuat wajah lebih cerah karena memiliki kandungan pencerah alami. Walau demikian, Anda harus mencermati sejumlah hal saat ingin membeli aloe vera gel, mulai manfaat dan kandungan supaya Anda lebih mudah dalam memilihnya.

Hal yang tidak kalah penting, Anda juga wajib mencermati brandnya. Maka dari itu, artikel ini menyuguhkan informasi beberapa aloe vera gel yang baik, teruji dan kualitasnya berikut dengan ulasannya. Tetapi sebelumnya, artikel ini juga berbagi pengetahuan tentang aloe vera gel dan cara memakainya dengan benar.

Mengetahui Aloe Vera Gel

Pada dunia kesehatan, aloe vera atau lidah buaya diketahui sebagai tanaman yang mempunyai khasiat yang bagus. Tidak cuma itu saja, kandungan yang ada di dalamnya juga mempunyai manfaat yang baik untuk kecantikan. Oleh sebab itu, ekstrak lidah buaya sering dijadikan produk kecantikan, salah satunya adalah aloe vera gel.

Salah satu yang menjadi alasan banyak wanita memakai aloe vera gel karena teksturnya dapat memberi efek menyegarkan untuk kulit wajah. Penggunaannya juga mudah dan praktis. Tidak hanya itu, kandungan lidah buaya yang ada pada aloe vera gel dianggap bisa jadi obat kecantikan yang ampuh bagi kulit wajah. Oleh sebab itulah tidak heran banyak wanita yang menggunakannya untuk membuat wajah lebih lembab hingga menjadi obat alergi.

  • Bahan yang Terkandung Pada Aloe Vera Gel

Ketika Anda mau memakai aloe vera gel, cermati bahan-bahan yang dipakai pada kemasan yang ada pada produk tersebut. Pastikan produk tersebut memiliki kandungan yang aman bagi kulit Anda. Lebih baik hindari produk yang di dalamnya ada kandungan alkohol. Sebaiknya pilih produk yang menggunakan bahan-bahan yang aman dan alami untuk kulit.

  • Cara Penggunaan Aloe Vera Gel

Aloe vera gel memang mudah digunakan ke wajah. Namun, Anda juga wajib mengetahui bagian mana yang bisa dioleskan dan bagian mana yang tidak bisa Anda oleskan. Semua brand pasti tidak sama teksturnya, jadi Anda tinggal menyesuaikan saja.

  • Harga Aloe Vera Gel

Banyaknya brand aloe vera gel yang ditawarkan di pasaran sering membuat Anda bingung mana yang sesuai. Semua merek aloe vera gel pastinya mempunyai keunggulannya masing-masing dan yang pasti kandungannya tidak sama. Dari aspek yang bervariasi tersebut, Anda dapat memilih mana yang sesuai dengan anggaran yang telah Anda siapkan. Namun bila Anda memang ingin produk aloe vera gel berkualitas tinggi namun harganya mahal, tidak ada salahnya juga untuk dibeli.

Cara Memakai Aloe Vera Gel yang Benar

Banyak dari Anda bisa saja masih awam dengan aloe vera gel dan belum mengetahui bagaimana cara menggunakan aloe vera gel yang baik. Aloe vera gel dapat Anda oleskan pada wajah. Biasanya aloe vera gel biasa dipakai menjadi pelembap. Sesudah menggunakan aloe vera gel pada wajah, tunggu sekitar 1 hingga 5 menit sampai benar-benar meresap pada wajah dan tampak kering.

Rekomendasi Produk Aloe Vera Gel

Sesudah Anda mengerti banyak hal mengenai aloe vera gel, maka Anda bisa membaca rekomendasi aloe vera gel berkualitas dan terbaik dari berbagai brand di bawah ini.

  • Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel adalah produk aloe vera gel paling laris di pasaran. Biasanya wanita memilih merek ini karena telah terjamin khasiat dan kualitasnya. Sekarang menggunakannya, kulit wajah Anda supaya terasa dingin dan lembap. Kandungan bahan vitamin yang ada di dalamnya dapat membuat kulit Anda selalu sehat. Sebab mempunyai kandungan serum alami, aloe vera gel satu ini aman dipakai oleh Anda yang mempunyai kulit sensitif dan gampang alergi.

  • The Saem Jeju Aloe Soothing Gel

Produk The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel memiliki kandungan 99% aloe vera dan morus alba root extract. Khasiat paling utama adalah sanggup mencerahkan kulit yang tampak kusam jadi berwarna dan lebih cerah. Hal paling utama, produk ini tidak memiliki kandungan alkohol, paraben dan sulfate, jadi telah dipastikan aman Anda pakai di wajah. Untuk Anda yang mempunyai masalah jerawat, aloe vera gel dari merek yang satu ini juga dapat dijadikan untuk acne treatment. Karena kandungan di dalamnya dapat meredakan jerawat pada wajah Anda.

  • Innisfree Aloe Vera Gel

Produk dari merek asal Korea ini mempunyai kandungan 93% ekstrak aloe vera organik langsung dari Jeju. Innisfree Aloe Vera Revital Soothing Gel juga mempunyai kandungan amino acid yang dapat membuat wajah terjaga dari kelembapan.

Gunakan Aloe Vera Gel Terbaik untuk Hasil Maksimal

Sebelum beli produk aloe vera gel, Anda wajib mencermati bahan, manfaat, kandungan, brand dan harga. Hal ini dilakukan supaya lebih Anda lebih mudah saat membelinya dan dapat sesuai kebutuhan. Anda juga wajib mencermati cara penggunaan yang tepat seperti apa. Untuk area mana yang dapat Anda oleskan, dan area mana yang tidak dapat dioleskan.