Model Kalung Diamond Sederhana Ala-ala Artis Kpop

Daya tarik negara Korea selatan telah bisa dibuktikan sanggup menarik dunia. Semua apa yang dikeluarkan jadi trending dan sering jadi sasaran warga di penjuru dunia. Misalnya berada di fashionnya, mode kalung diamond jewellery yang unik akan jadi tiruan warga.

Model Kalung Diamond Sederhana Ala-ala Artis Kpop

  • Koleksi The ForeverMark Endlea

Posisi prtama kali yang jadi referensi supaya performa anda makin berpenampilan seperti aktris Korea dengan koleksi kalung diamond dari The Forevermark Endlea Collection. Ada dua seri kalung yang menjadi opsi anda, yakni Endlea Pave Pendant dan Endlea Plain Pendant.

Dalam seri Endlea Pave Pendant, anda akan dimanja dengan penampilan liontin yang menggantung dengan wujud infinity berbalut permata dan diamond di ujung bawahnya. Rantai kalung ini dibikin memakai bahan emas putih. Anda bisa juga pilih variasi berwarna, yang ada dalam dua warna, yaitu warna putih dan rose gold.

Selanjutnya seri Endlea Plain Pendant yang menyajikan mode liontin infinity tetapi perbedaannya dengan seri pave pendant ialah tidak ada permata disekitar liontin infinitynya, tetapi tetap dengan diamond yang berada di ujung bawah.

  • Koleksi The Encordia

Selanjutnya untuk tampil sederhana dan menawan dengan kalung ala-ala Korea dengan koleksi encordia yang ada dalam dua variasi, yaitu Encordia Solitaire Inverse Pendant dan Encordia Solitaire Pendant.

Koleksi Encordia Solitaire Inverse Pendant dan Encordia Solitaire Pendant mempunyai ketidaksamaan penempatan liontinnya. Ke-2 nya mempunyai wujud liontin yang di inspirasi dari simpul Herakles dengan arti “simpul cinta”. Perbedaannya, Encordia Solitaire Inverse Pendant mempunyai wujud ujung simpul mengarah ke atas, dan Encordia Solitaire Pendant mengarah ke bawah.

Koleksi the encordia ini tawarkan penyeleksian warna yaitu emas putih, emas kuning, emas mawar dan platinum dengan wujud diamond yang bundar.

  • Panduan Menjaga Kalung Diamond

Tiap perhiasan diwajibkan untuk dijaga dan diletakkan secara baik. walau diamond jewellery terhitung bebatuan yang keras dan mempunyai sedikit peluang untuk rengat bahkan juga pecah, tetapi tidak ada kelirunya untuk menjaga dan jaga kebersihannya. Lantas bagaimanakah cara menjaga yang betul?

Langkah awal yang paling fundamental ialah pada penggunaannya. Pada intinya kalung diamond semakin lebih jarang-jarang digunakan dan cuma dipakai pada beberapa acara penting saja. Walau demikian, ada pula yang menggunakannya di kehidupan setiap hari. Harus diingat jika kalung semakin lebih rawan putus dan lenyap bila dipakai dalam kegiatan yang berat. Misalnya ialah pada kegiatan olahraga yang mewajibkan banyak pergerakan . Maka, lebih bagus untuk melepaskannya untuk menghindar risiko itu.

Selanjutnya, untuk kebersihannya dapat dilaksanakan sendiri di dalam rumah berbahan seadanya seperti cuka, alkohol, baking soda atau odol . Maka, kalung diamond anda tetap bersih dan tidak kehilangan kecantikannya.