Mudah Sekali, Mengetahui Ukuran Cincin Kawin dari Berat Badannya

 

Mudah Sekali, Mengetahui Ukuran Cincin Kawin dari Berat BadannyaCincin kawin tuban merupakan salah satu perhiasan yang tidak hanya sebagai pelengkap penampilan, tetapi juga dapat digunakan dalam acara pernikahan atau pernikahan sebagai tanda persahabatan.

Untuk pria yang ingin melamar teman wanitanya, Anda mungkin berpikir sulit untuk mengetahui ukuran cincin pasangan Anda. Sebelum melamar, tentunya Anda akan memberikan cincin kepadanya tanpa perlu diketahui, bukan?

Adalah di luar jangkauan kemungkinan bagi seorang pria untuk secara tak terduga mendapatkan beberapa informasi tentang ukuran jari kekasihnya sebelum akhirnya membeli sebuah cincin.

Kebetulan, ada cara, Anda tahu, untuk mengetahui berapa ukuran cincin kaki tangan Anda tanpa bertanya atau mengukur jari manis pasangan Anda, untuk lebih spesifik dengan memperkirakan melalui berat.

Ada langkah mewujudkan ukuran cincin wanita melalui beratnya. Bagaimana caranya? Lihat lengkapnya di berikut ini.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Ukuran Cincin Wanita

Cincin harus pas dengan nyaman dan pas di sekitar dasar jari sehingga tidak jatuh tanpa masalah. Selain itu, cincin tidak boleh terlalu dekat saat digunakan sehingga dapat dilepas dengan baik dan tidak melukai jari Anda.

Pada umumnya, ukuran cincin diperkirakan menggunakan skala angka mulai dari ukuran 3 hingga ukuran 15 untuk orang dewasa. Setengah ukuran dan seperempat ukuran juga dapat diakses. Ukuran ini berhubungan dengan jarak dan garis luar cincin.

Ukuran cincin wanita pada umumnya antara ukuran 4 dan ukuran 9, di mana ukuran 6 dipandang sebagai ukuran cincin normal. Ini berkaitan dengan ukuran sekitar 16,4 milimeter.

Panduan Ukuran Cincin Wanita Berdasarkan Berat

Tinggi dan berat badan normal untuk wanita dewasa 20 tahun ke atas adalah 162 cm dan berat badan 50-77 kg, secara terpisah. Anda dapat menggunakan pengukuran normal ini untuk membuat teori yang layak tentang ukuran cincin pasangan Anda.

Diam-diam perhatikan tinggi dan berat badannya. Dengan asumsi dia lebih terbatas dari perawakan normal, beratnya sekitar 55 kg atau kurang, dan memiliki jari yang ramping, ukuran cincinnya bisa berubah dari ukuran 4 menjadi 6.

Untuk individu dan tubuh kurus, menunjukkan cakupan 60-65 kg, ukuran cincin di suatu tempat di kisaran 6 dan 7 adalah perkiraan yang layak.

Jika dia tinggi dan memiliki tepi besar atau lebar, dengan berat lebih dari 70 kg, dia mungkin memiliki jari yang lebih tebal dan dapat memuat ukuran cincin di suatu tempat di kisaran 7 dan 9.

Selain itu, fokus pada keempat kakinya, seperti buku-buku jarinya. Dia mungkin memiliki jari yang kurus, namun periksa apakah buku-buku jarinya cukup besar. Dengan asumsi ini masalahnya, Anda akan memerlukan cincin yang setengah atau seperempat lebih besar agar pas dengan mudah di buku jarinya.

Sebagai aturan umum, berat badan secara umum akan berubah ke derajat yang berubah, bergantung pada penyakit atau gaya hidup.

Jika pasangan Anda memiliki latar belakang yang ditandai dengan perubahan berat badan yang signifikan sepanjang tahun terakhir, pertimbangkan untuk menambah ukuran cincin yang Anda nilai dengan seperempat ukuran untuk memperhitungkan kenaikan berat badan di kemudian hari.

Petunjuk untuk Mengukur Cincin

  1. Ukur Langsung di Toko Perhiasan

Ini adalah metode paling mudah untuk menentukan ukuran jari Anda sehingga Anda bisa mendapatkan ukuran cincin yang tepat.

Toko permata menyediakan alat yang disebut ring sizer yang terdiri dari berbagai ukuran (dari ukuran jari anak hingga jari orang dewasa) yang dapat digunakan untuk melihat ukuran cincin yang tepat. Hasil yang didapat dari alat ini juga sangat akurat.

  1. Ukur Lebar Cincin dengan Pita Perkiraan

Anda dapat menggunakan strategi ini dengan asumsi Anda memiliki penggaris yang dapat disesuaikan atau pita perkiraan desainer, dan cincin yang mengakomodasi jari Anda.

Caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu mengukur lebar cincin dengan penggaris atau pita pengukur, kemudian, pada saat itu, catat jarak melintasi cincin dan ubah ukurannya sesuai dengan diagram ukuran lebar cincin saat ini.

  1. Menilai Berdasarkan Berat dan Tinggi

Strategi ini tepat untuk memberikan cincin kepada orang lain, seperti pasangan, orang tua, kerabat, pendamping, atau hubungan langsung lainnya.

Ukuran sebuah cincin dapat dinilai oleh seorang pekerja toko perhiasan berdasarkan tinggi dan berat badan seseorang. Bagaimanapun, kelemahannya adalah ketepatannya tidak begitu tepat dibandingkan dengan ketiga teknik di atas.