Tue. Dec 1st, 2020

Musim hujan merupakan musim yang seringkali di nanti, karena suasananya yang lebih teduh dibandingkan ketika kemarau. Namun, pada saat seperti ini rayap menjadi lebih sering muncul sehingga membutuhkan jasa anti rayap. Meskipun mereka mungkin tampak tidak dapat dihancurkan saat menelan rumah, rayap sebenarnya adalah makhluk rapuh yang membutuhkan sejumlah tertentu kelembaban, perlindungan, dan panas untuk bertahan hidup. Karena curah hujan merupakan salah satu pengatur utama kelembaban dan suhu tanah di alam, tidak mengherankan jika hujan juga mempengaruhi aktivitas rayap. Tidak hanya badai hujan yang mendorong rayap terbang untuk kawin saat cuaca hangat, kelembaban dari hujan juga berkontribusi terhadap kerusakan air di rumah, sehingga menarik rayap dan hama lainnya.

Setelah hujan badai dan hujan, pemilik rumah bisa melihat kerumunan rayap bersayap. Karena rayap membutuhkan tanah yang lembab untuk berkembang, tanah yang baru saja dibasahi adalah isyarat lingkungan untuk memulai proses kawin mereka. Begitu jantan dan betina berpasangan, mereka melepaskan sayap mereka dan melompat ke bawah tanah untuk memulai sarang mereka sendiri. Maka saat musim hujan datang, Anda harus mengadakan antisipasi sebelum memanggil jasa anti rayap.

Beberapa produk termitisida dan kimiawi bisa kurang efektif setelah hujan lebat. Spesialis hama mengetahui waktu dan lokasi terbaik untuk menerapkan perawatan. Oleh karena itu, untuk hasil terbaik, hubungi jasa anti rayap untuk menangani masalah rayap dalam cuaca apapun.