Thu. Dec 3rd, 2020
outbound puncak

Orchid Forest Bandung Tempat Liburan Menarik

Tempat wisata di kawasan Bandung ini menawarkan beragam wahana, atraksi dan aktivitas untuk memanjakan para pengunjungnya. Baik itu permainan atau pertunjukan. Berikut adalah beberapa yang menarik di Orchid Forest Bandung.

Hal MenarikĀ  yang Ada di Orchid Forest Bandung

  1. Sky Bridge

Salah satu wahana terpopuler di Orchid Forest Bandung adalah Sky Bridge. Untuk mengakses wahana ini, para tamu diharuskan membayar biaya tambahan sebesar Rp. 20.000.

Di sini pengunjung bisa berfoto di atas jembatan yang digantung di antara pepohonan. Kendaraan ini sangat populer di malam hari. Lampu di sekitar jembatan akan menerangi penyeberangan Anda di Jembatan Langit ini. Ditambah cahaya dari pemandangan di sekitar jembatan, salah satunya adalah Garden of Light, yang berada tepat di bawah Sky Bridge.

  1. Outbond

Outbound Bandung ini adalah suatu bentuk pembelajaran semua ilmu terapan, dirumuskan dan dilaksanakan di lingkungan terbuka atau tertutup. Dikemas dengan bentuk permainan yang efektif, memadukan kecerdasan fisik dan mental.

Kegiatan outbond yang difasilitasi antara lain soft skill dan hard skill. Game yang dirancang sedemikian rupa sehingga tidak perlu terlalu fisik untuk melakukannya. Kegiatan outbound hard skill dirancang dengan memperhatikan skill, sehingga dibutuhkan kecepatan dan ketepatan.

  1. Spot Foto

Ada spot foto menarik di Orchid Forest Bandung yang memanjakan wisatawan. Ada panggung terbuka, rumah anjing dan rumah kelinci. Di tempat-tempat tersebut wisatawan bisa mengabadikan momen-momen perjalanan dengan kamera kesayangannya.

Beberapa spot foto yang populer antara lain: Rumah Anggrek, Kastil Anggrek, Golf Mini, Berkuda, Jembatan Kayu, Jembatan Gantung, Spot Kandang Bunga, Spot Terowongan Pentagon, dan Gaerden Light.

  1. Camping Ground

Bagi para tamu yang ingin menginap di Orchid Forest Bandung dapat berkemah di campsite. Serunya berkemah di alam terbuka membuat wisatawan bisa merasakan tempat ini. Biayanya Rp 450.000 untuk empat orang dan Rp 950.000 untuk 9 orang per malam.

Ada tenda berwarna biru berisi tiga kasur berukuran 1,8 x 7 meter beserta empat bantal dan empat kantong tidur yang tersusun rapi. Untuk yang ingin menikmati outbound puncak sekaranglah saatnya.

Tenda didirikan di sekitar api dan pinus. Penginapan nomad yang cukup besar dan nyaman bersama teman-teman.

Itu tadi adalah beberapa hal menarik yang bisa anda lakukan ketika berlibur di Orchid Forest Bandung. Maka dari itu Orchid Forest Bandung menjadi pilihan tepat untuk berlibur.