Panduan lengkap Membeli Model Cincin Kawin Terbaru

Silakan baca artikel di bawah, dengan asal-usulnya cari balik lagi ke Mesir Kuno, tradisi bertukar cincin nikah telah jalan sejauh beberapa ribu tahun. Bahkan saat model telah berlainan dan keinginan telah dimodernisasi, cincin kawin tetap jadi simbol cinta abadi yang konstan. Yang perlu Anda lakukan adalah merasakan yang tepat.

Panduan lengkap Membeli Model Cincin Kawin Terbaru

Dalam artikel terbaru ini berkenaan kado untuk sahabat perempuan, dari emas tradisional sampai platinum yang elok, dari berlian yang sederhana dan sederhana sampai yang menarik perhatian, cincin kawin dapat tiba dalam bermacam model, bentuk, lebar, dan ukuran. Untuk membantu Anda merasakan cincin yang sempurna untuk hari besar Anda.

Kami telah membuat panduan singkat ini dengan semua yang penting Anda ketahui berkenaan tentukan model, logam, ukuran, dan hasil akhir Anda. Apa Anda seorang tradisionilis atau Anda cari satu hal yang bohemian, kami memiliki semua yang Anda butuhkan untuk tentukan cincin yang akan bertahan seumur hidup.

Tetapkan profil cincin Anda

Profil cincin mengarah pada bentuk pita logam. Saat tentukan cincin kawin Anda, satu diantaranya hal pertama yang harus dipikir adalah type profil yang Anda harap. Ada bermacam tipe model untuk ditetapkan, terhitung profil lapangan, lapangan datar, bentuk-D, dan bombé.

Saat tentukan profil hadiah untuk sahabat terbaik Anda, penting untuk pikir bentuk yang mana paling nyaman dipakai, dan model yang mana terbaik untuk Anda. Penting juga untuk pikir bagaimana cincin kawin Anda akan ditaruh dari segi cincin pertunangan Anda, jika Anda memakainya.

Jika Anda memiliki cincin pertunangan berbentuk susah, jangan kuatir kami dapat membuat tali jam yang disuruh lebih dahulu agar pas dengan cincin Anda yang sudah ada. Untuk pria, model kami yang paling populer adalah model lapangan, lapangan datar, dan model bombé, biasanya mempunyai ukuran lebar 4-5 mm.

Bagaimana Panduan lengkap Membeli Model Cincin Kawin Terbaru?

Tetapkan logam Anda

Satu diantaranya keputusan paling penting yang dijumpai customer kado untuk sahabat perempuan adalah logam mulia yang mana ingin Anda hias jari Anda. Sejauh beratus-ratus tahun, emas kuning dan emas putih adalah pilihan yang paling populer, tetapi beberapa tahun ini telah melihat tren beralih untuk masukan logam lain, serupa emas mawar dan platinum.

Jika Anda memakainya, penting untuk pikir logam yang mana terbaik untuk cincin pertunangan Anda. Untuk menjaga kualitas cincin kawin dan lamaran Anda, Anda juga harus yakinkan bila kedua nya memiliki kualitas logam yang sama.

Untuk mempermudah Anda, kami telah membuat bermacam type logam yang ada untuk cincin kawin kami, terhitung detail berkenaan warna, harga, dan perawatannya. Demikian artikel Model Cincin Kawin Terbaru semoga bermanfaat.