Mon. May 10th, 2021

TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah. Dengan selamanya memegang teguh rasa dan jiwa gotong royong dan saling bahu membahu antara Satgas TMMD dengan warga masyarakat saling manunggal di dalam mewujudkan impian warga desa yang selama ini diidam-idamkan dengan membuat kolam terpal dengan nilai jual terpal yang mahal sehingga pembuatan itu tidak mudah rusak.

 

Bahkan terlihat terlihat kesungguhan para Satgas TMMD dengan warga Desa Sendang Kulon di dalam lakukan pengerjaan program TMMD ini di dalam merabat jalur cor Desa Sendang Kulon, untuk menjaga kekurangan air di area pengerjaan, tandon air sudah dibikin disisi jalur yang ditunaikan mempermudah pengambilan air untuk pembangunan.

“Satgas dan warga sudah menyiapkan tandon tandon air sebelum saat pekerjaan dimulai sebab air amat berperan mutlak di dalam pengerjaan, tentu kita sudah menyiapkan sejak awal sebab saat ini musim kemarau, jadi perlu disiapkan tandon tandon air “, ungkap Sertu Sudirman.

Dirinya yakin, dengan persiapan dan rencana yang masak diawal, maka pelaksanaan pekerjaan di dalam pengerjaan rabat beton jalur di TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal sanggup selesai dengan baik dan lancar agar bakal membawa perubahan bagi Desa Sendang Kulon di dalam lakukan roda ekonominya.

By toha