Sat. Dec 5th, 2020

Optimisasi mesin pencari, atau SEO, adalah upaya untuk mengoptimalkan situs web untuk peringkat teratas dalam hasil pencarian. Ketika Anda mendapat peringkat tinggi dalam hasil pencarian, potensi Anda untuk lalu lintas organik meningkat.

SEO tidak hanya menghasilkan lalu lintas organik tingkat tinggi, tetapi juga membantu Anda mendapatkan lalu lintas yang tepat. Jadi, Anda tidak hanya fokus pada traffic tinggi, tetapi Anda juga mendapatkan traffic yang tepat sesuai dengan tujuan utama situs Anda.

Untuk mendapatkan traffic tinggi yang sesuai dengan tujuan Anda, Anda perlu mengikuti aturan yang ditetapkan oleh mesin pencari, dalam hal ini Google. Anda perlu mengetahui cara kerja SEO, algoritma Google dan indikator utama SEO. Anda akan mempelajari semua ini di bab-bab berikut.

Mengapa SEO penting untuk situs web?

Sejak keberadaan mesin pencari seperti Google, hampir semua orang mencari informasi secara online melalui mesin pencari. Dari data yang dipublikasikan Google, situs web yang menempati peringkat pertama atau ketiga menerima total klik kumulatif lebih dari 50 persen. Tempat pertama saja menerima lebih dari 20 persen.

Ini menunjukkan betapa pentingnya SEO untuk situs web Anda. Anda bisa meraih ribuan hingga puluhan ribu pengunjung setiap hari dengan SEO. Selain itu, pengunjung mesin pencari adalah orang-orang yang haus akan informasi dan ingin membeli suatu produk. Jika Anda memiliki bisnis online, pengunjung mesin pencari memiliki tingkat konversi tertinggi.

SEO adalah bagian dari pemasaran masuk, teknik pemasaran modern di era digital. Pemasaran masuk, termasuk SEO, adalah metode pemasaran yang paling hemat biaya dibandingkan dengan teknik pemasaran tradisional.

Tujuan utama SEO

Sedangkan tujuan utama dari SEO yang dapat kita lihat dan pahami dari pemahaman dan pemahaman yang jelas tentang SEO di Wikipedia bahasa Indonesia adalah terkait dengan trafik yaitu untuk fokus mengarahkan trafik.

Apa yang perlu Anda pelajari?

Ada beberapa komponen utama untuk pengoptimalan mesin pencari. Komponen ini memperhitungkan seberapa baik kinerja situs web Anda dalam pengoptimalan mesin telusur. Bagian ini juga menentukan peringkat dalam hasil pencarian mesin pencari.

Inilah yang perlu Anda pelajari untuk menguasai SEO:

  • Optimalkan halaman situs web
  • Riset kata kunci
  • Analisis kompetitif
  • Buat konten yang dioptimalkan
  • Membangun popularitas, tautan, dan reputasi
  • Penerapan tinjauan kinerja SEO

Jika Anda ingin menggunakan layanan SEO, Anda dapat melihat banyak halaman di Google yang mengulasnya.

Apakah Anda sedang membutuhkan Jasa SEO dan berlokasi di Bandung? Kami menyediakan untuk jasa seo bandung dan sekitarnya dengan harga special.

Source: https://prima-desain.com/jasa-seo-bandung.