Pengobatan Herbal Diabetes Bekerja Lebih Baik dari Insulin?

Kesehatan

Ini adalah kasus lain dari pengobatan rumahan yang menunggu untuk ditemukan. Sebuah studi baru menunjukkan bahwa pengobatan herbal diabetes tradisional India menurunkan kadar gula darah dan insulin serta obat resep saat ini.

39 orang dewasa sehat menerima ekstrak ramuan Salacia oblonga dengan hasil yang menjanjikan. Kadar insulin dan glukosa darah masing-masing diturunkan maksimal 29 dan 23 persen. Pengurangan ini terjadi ketika subjek uji menerima dosis terbesar dari ekstrak herba (1.000 mg).

“Pengurangan semacam ini mirip dengan apa yang mungkin kita lihat dengan resep obat oral untuk penderita diabetes,” kata Steve Hertzler, rekan penulis studi dan asisten profesor nutrisi di Ohio State University.

Salacia oblonga adalah ramuan asli daerah India dan Sri Lanka. Para peneliti menemukan bahwa itu dapat mengikat enzim usus yang mengubah karbohidrat menjadi glukosa. Jika herba mengikat enzim ini sebelum enzim dapat mengubah karbohidrat menjadi glukosa, maka lebih sedikit gula glukosa yang masuk ke aliran darah. Oleh karena itu, dibutuhkan lebih sedikit insulin.

“Menurunkan kadar glukosa darah menurunkan risiko komplikasi terkait penyakit pada penderita diabetes,” kata Hertzler. “Selain itu, kepatuhan yang buruk terhadap obat diabetes sering kali menghalangi keefektifan obat ini. Mungkin lebih mudah untuk membuat seseorang meminum ramuan dengan makanan atau minuman, dibandingkan dengan pil.”

Meskipun penelitian ini dilakukan pada orang dewasa yang sehat, para peneliti juga ingin mempelajari efek ramuan Salacia oblonga pada pasien diabetes.

Hertzler juga berkomentar, “Banyak penelitian menunjukkan bahwa menurunkan kadar gula darah mengurangi risiko semua jenis komplikasi terkait diabetes, seperti penyakit ginjal dan kerusakan saraf dan mata. Kami ingin melihat apakah ramuan ini memiliki efek semacam ini. . ”

Ramuan itu menyebabkan efek samping gas usus. Peneliti mengukur kadar hidrogen dan metana dalam napas peserta penelitian selama dua hari setelah mengikuti setiap tes. Selain itu, peserta menilai frekuensi dan intensitas mual, kram, atau gas yang mereka alami.

Studi akan berlanjut, tetapi ramuannya sulit ditemukan di A.S. Beberapa pemasok online memang ada.

Studi ini dilakukan oleh Ohio State University (OSU), dan didukung oleh Ross Products Division of Abbott Laboratories di Columbus. Itu dilaporkan dalam edisi terbaru Journal of American Dietetic Association, dan di mana peneliti studi dapat dihubungi dan rilis berita lengkap dapat ditemukan.

Ramuan yang tampaknya tidak dikenal tampaknya memiliki khasiat obat yang sama dengan beberapa obat diabetes yang paling banyak diteliti saat ini. Bayangkan saja harta karun pengobatan rumah lainnya yang menunggu untuk ditemukan.

Tertarik dengan pengobatan rumahan gratis? Pelajari lebih lanjut dengan mengunjungi situs yang tercantum di bawah ini.

Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Terbaik https://royal-mix.com/