Peraturan Paypal Indonesia Ketat Namun Mempermudah Pebisnis Online

Uncategorized

Ada banyak topik yang dibahas oleh para pelaku bisnis online tentang Paypal Indonesia. Umumnya, masalah yang dibahas adalah tentang cara memverifikasi paypal. Isu ini sepertinya tidak pernah berhenti diperbincangkan. Nopo nopo Tentu saja alasannya mudah.

Situs viapaypal.id menjual saldo paypal, butuh beli paypal murah? bisa kunjungi pada tautan tersebut.

Banyak orang Indonesia yang ingin memiliki akun PayPal tetapi tidak bisa diverifikasi. Anda harus tahu bahwa Paypal yang belum diverifikasi tidak dapat digunakan secara bebas.

Oleh karena itu, pengguna Paypal ingin memiliki akun Paypal yang terverifikasi. Masalahnya adalah dengan kartu kredit. Seperti yang Anda ketahui, banyak masyarakat Indonesia yang belum memiliki kartu kredit.

Tentu saja, mereka yang tidak ingin memiliki kartu kredit memiliki berbagai alasan. Beberapa benar-benar tidak merasa perlu kartu kredit. Ada juga yang enggan menjadi konsumtif karena memiliki kartu kredit. Selain itu, kepemilikan kartu kredit merupakan salah satu syarat untuk akun Paypal yang terverifikasi.

Kemudian, cara lain untuk memverifikasi Paypal tanpa kartu kredit, adalah dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card). Ada banyak penyedia layanan VCC. Tentunya Anda yang ingin mendapatkan layanan tersebut harus mengeluarkan sejumlah dana, mulai dari Rp 50 ribu hingga ratusan ribu rupiah, tergantung operator layanan yang digunakan.

Banyak yang mengatakan ini adalah kesalahan terbesar Paypal. Banyaknya calon yang mendaftar Paypal banyak karena banyak orang yang memiliki bisnis online. Dan dengan kebijakan Paypal, apakah terlihat lebih rumit?

Benarkah Paypal Mempersulit?

Pada dasarnya tidak. Bahkan, kini Paypal menawarkan cara lain untuk memverifikasi tanpa harus memiliki kartu kredit. Itu menggunakan VCC atau kartu kredit virtual. Kemudian, mungkin ada pertanyaan lain. Apakah legal untuk memverifikasi Paypal dengan VCC? Sampai saat ini, tidak ada larangan dari Paypal Indonesia.

Dan masih banyak yang menggunakan cara ini. Bahkan, di dashboard Paypal, ada tampilan baru tentang cara memverifikasi Paypal. Jadi, Anda yang tidak memiliki kartu kredit tetap bisa memiliki akun Paypal yang terverifikasi dan valid. Bagaimana tentang

Berikut beberapa langkah yang perlu Anda lakukan.

1. Kunjungi Situs Paypal Indonesia

Jika Anda belum pernah mendaftar sebelumnya, daftar. Sama seperti saat mendaftar di beberapa akun lain, ada beberapa informasi data pribadi yang perlu Anda masukkan seperti biasa. Ikuti saja petunjuknya.

2. Verifikasi

Setelah registrasi atau registrasi berhasil, Anda akan dimintai verifikasi. Dalam hal ini, Anda hanya perlu memasukkan VCC atau kartu kredit virtual yang dapat diperoleh dari penyedia layanan VCC.

3. Konfirmasi Kartu

Selanjutnya, sistem akan mengkonfirmasi kartu tersebut. Tunggu beberapa saat dan proses verifikasi akan selesai nanti.

4.Masukkan Kode

Hubungi penyedia layanan VCC Anda jika kartu VCC Anda telah diverifikasi. Anda akan diberikan kode 4 digit yang menunjukkan akhir dari proses verifikasi Paypal. Anda dapat langsung menggunakan akun Paypal Anda. Mudah, kan?

Intinya, Paypal, dan sebenarnya semua layanan fintech atau teknologi keuangan lainnya, tentu memperbarui sistem dan kebijakannya untuk melindungi pengguna dari segala jenis kejahatan transaksi online. Jadi, ini tidak boleh dianggap sebagai langkah Paypal yang sulit bagi pengguna.

Paypal Limited Accesse

Selamat jika akun Paypal Anda sudah terverifikasi. Artinya Anda sudah bisa melakukan transaksi menggunakan Paypal yaitu mengirim atau menerima uang. Bahkan, Anda juga bisa menarik uang di akun Paypal Anda.

Namun, ada satu hal lagi yang perlu Anda perhatikan, yaitu Paypal Limited Access. Semoga lain kali Anda tidak mendapatkan email notifikasi dari Paypal seperti ini. Akses Akun Anda Terbatas. Yaitu, Paypal Anda dibatasi.

Ingin beli saldo paypal terpercaya? bisa kunjungi pada tautan tersebut.