Wed. Dec 2nd, 2020

Perawatan Kolam Renang – Di Bali terdapat banyak sekali hotel, villa dan semua jenis penginapan, kebanyakan tempat penginapan tersebut memiliki kolam renang yang ditujukan untuk para pendatang di penginapan. Biasanya kolam renang tidak hanya digunakan untuk berenang, ada juga yang menikmati suasana disekitar dengan duduk santai.

Namun juga tidak sedikit pendatang yang menggunakan kolam renang tersebut, dengan banyaknya pengunjung yang menggunakannya tentu akan diperlukan perawatan terhadap kolam renang, Jasa Perawatan Kolam Renang di Bali tentu tidak sedikit melihat banyaknya kolam renang yang ada di Bali ini.

Ada beberapa hal yang dilakukan untuk perawatan pada kolam yang terpenting adalah menjaga agar air tetap bersih dan jernih. Kolam renang akan menarik perhatian pengunjung jika air kolam tersebut bersih dan menarik pengunjung untuk segera masuk ke dalam kolam.

Perawatan untuk kolam seharusnya dilakukan secara rutin seperti 2 kali seminggu, kemudian dengan membersihkan dasar dan dinding kolam dengan disikat dan divakum agar kotoran ikut keluar kolam. Jangan lupa untuk mencuci filter yang ada di kolam, selalu cek kadar air pada kolam, jika memberi obat pada air sesuaikanlah dengan tes pada kadar airnya.

Hal apa lagi yang harus diperhatikan dalam perawatan ini?

Sebenarnya tidak hanya perawatan pada kolam, beberapa kolam juga perlu di renovasi dengan menggunakan jasa para ahli untuk kolam renang ini mereka akan tau pastinya kapan kolam renang harus direnovasi juga. Anda harus tetap menjaga kolam renang Anda agar tetap nyaman digunakan oleh Anda, keluarga, dan juga kerabat. Jangan hanya nyaman ya tapi juga baik tentunya untuk kesehatan pengguna kolam renang.

Jasa ini sudah banyak pastinya jadi tidak perlu khawatir lagi bagi Anda yang memiliki kolam tapi tidak ada keahlian atau waktu untuk melakukan pembersihan pada kolam Anda. Untuk Obat yang digunakan pada kolam renang juga harus diperhatikan, butuh jasa para profesional  service kolam renang untuk melakukan pemberian obat pada kolam renang. Karena obat tersebut yang terbuat dari bahan bahan kimia yang akan bersentuhan dengan kulit dan bisa juga tidak sengaja ketelan oleh pengguna kolam renang.

Demikianlah artikel tentang Perawatan Kolam Renang ini kami buat, semoga bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.