Perawatan wajah untuk pria: 6 langkah untuk wajah sempurna

Ingin pamer wajah terawat, awet muda, tampil cantik, dan tidak tahu caranya? Dengan langkah sederhana ini Anda bisa mendapatkannya.

PERAWATAN WAJAH UNTUK PRIA

Perawatan wajah pria membutuhkan perhatian dan ketekunan seperti yang ditawarkan oleh model dan influencer saat itu seperti Guillermo Campra, Mike Fajardo, Gabriel Guevara atau bahkan lvaro Mel. Bantuan produk estetika memberi Anda aset yang tidak boleh Anda lepaskan. Jika Anda seorang pria dan ingin merawat wajah Anda, berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti dan beberapa produk yang tidak boleh Anda lewatkan. Sebelumnya anda bisa mengunjungi www.nivea.co.id untuk memilih produk perawatan wajah yang bisa kamu gunakan rutin untuk perawatan.

 

6 LANGKAH DASAR DALAM PERAWATAN WAJAH PRIA

Mulailah merawat diri Anda sekarang, terutama jika Anda berusia di atas 25 tahun. Dapatkan kebiasaan, simpan catatan dan Anda akan melihat bagaimana, dalam beberapa saat, hasilnya akan lebih dari jelas. Ikuti langkah ini:

Membersihkan

Cuci muka Anda dengan baik, setidaknya dua kali sehari, ketika Anda bangun dan ketika Anda pergi tidur. Dengan cara ini Anda menghilangkan keringat dan kotoran, sambil mengencangkannya.

Kami merekomendasikan: Pembersih wajah.

Beli yang sesuai dengan jenis kulit Anda (normal, kering, atau berminyak).

terkelupas

Dari waktu ke waktu, lakukan pembersihan wajah yang lebih intens, untuk mengoksidasinya, biarkan pori-pori kulit Anda bernafas dan singkirkan sel-sel mati darinya.

Kami merekomendasikan: Lulur untuk pria.

Terapkan seminggu sekali, sebagai aturan umum.

Hidrat

Dengan wajah bersih, segar dan bebas dari kotoran dan penghalang di pori-pori, melembabkan untuk memberikan kekencangan dan elastisitas. Ini adalah dasar dari perjuangan melawan proses kemunduran dan penuaan.

Kami merekomendasikan: Krim pelembab.

Anda harus menggunakannya setiap hari dan menggabungkannya dengan produk dan lotion lain dengan efek yang lebih spesifik.

Melindungi

Rawat kulit Anda dari serangan eksternal dan internal. Oleskan tabir surya untuk mencegah penuaan dini. Melembabkan untuk mencegah kulit mengering dalam cuaca yang sangat dingin. Tidur dan istirahat untuk memerangi tas dan lingkaran hitam. Berolahraga agar terlihat lebih dinamis, awet muda, dan sehat. Makan dengan baik untuk menyehatkan kulit Anda dan membantu mempertahankan elastisitas dan kekencangannya. Hindari tembakau dan kafein.

Kami merekomendasikan: Perlindungan matahari yang baik.

Setiap kali Anda pergi ke luar, pastikan untuk melindungi kulit Anda dari pengaruh sinar matahari dengan krim yang terbukti efektif.

Merawat

Lindungi wajah Anda dalam segala hal yang Anda lakukan, baik dengan postur yang baik saat tidur yang tidak meninggalkan kerutan permanen, bercukur di kamar mandi atau setelahnya dengan memanfaatkan terbukanya pori-pori dan kelembutan rambut saat-saat itu atau minum. banyak air untuk nada.

Kami merekomendasikan: Produk untuk malam dan bercukur.

Oleskan produk sebelum tidur untuk meregenerasi kulit Anda. Gunakan lotion setelah bercukur untuk mengencangkan wajah Anda setelah bercukur.

bertahan

Dapatkan dan pertahankan kebiasaan perawatan kulit. Rawat area yang paling sensitif, seperti kantong dan lingkaran hitam, garis ekspresi dan leher yang kendur.

Kami merekomendasikan: Krim khusus.

Krim untuk memerangi lingkaran hitam, tas dan untuk mendapatkan efek mengencangkan leher tidak boleh kurang di kamar mandi Anda dan harus digunakan setiap hari.

INTEGRASIKAN KEBIASAAN INI KE DALAM RUTINITAS HARIAN ANDA

Tips perawatan wajah pria ini mungkin tampak seperti banyak usaha di pihak Anda. Namun, jika Anda mengintegrasikannya ke dalam rutinitas harian Anda, Anda akhirnya akan melakukannya tanpa menyadarinya. Dan, di samping itu, hasilnya akan memotivasi Anda.