Mon. Jun 14th, 2021
tips blogging seo

Identifikasi kebutuhan / celah di pasar

Muncul dengan ide yang tepat adalah kunci kesuksesan Anda, jadi ada baiknya Anda meluangkan waktu dan menghindari terburu-buru.  Ide bisnis kecil terbaik mengisi celah di pasar dengan menawarkan sesuatu yang unik .

Cobalah bertukar pikiran beberapa ide dan kemudian lakukan penelitian Anda untuk melihat apakah ada permintaan. Gunakan perencana kata kunci Google Adwords untuk memeriksa berapa banyak orang yang mencari produk atau layanan Anda dan seperti apa persaingannya. Volume pencarian yang tinggi dan jumlah hasil yang sedikit adalah kombinasi yang unggul.

Rencana bisnis

Setelah mendapatkan ide, Anda perlu memetakan dengan jelas apa tujuan Anda dan bagaimana Anda akan mencapainya untuk memberikan fokus yang dibutuhkan pada usaha baru Anda agar berhasil.

Riset pasar

Memahami siapa target pasar Anda dan bagaimana mereka berperilaku online akan membantu Anda menyesuaikan ide bisnis dengan preferensi dan kebutuhan mereka serta menciptakan strategi pemasaran yang sukses.

Pilih platform Anda

Putuskan bagaimana Anda akan membangun situs web Anda dan platform online lain mana yang akan Anda gunakan untuk membangun kehadiran online yang bermakna. Riset pasar Anda harus mencakup informasi tentang platform mana yang menjadi target pasar Anda dan kemungkinan besar akan aktif, gunakan ini untuk membantu memandu keputusan Anda.

Rencana pemasaran

Ada banyak sekali peluang pemasaran yang tersedia secara online, baik gratis maupun berbayar, termasuk SEO, direktori bisnis, media sosial, iklan berbayar, dan forum. Lakukan penelitian Anda secara menyeluruh untuk mengidentifikasi teknik mana yang cenderung mencapai hasil terbaik untuk bisnis Anda.

Jika pengetahuan SEO anda masih sedikit, sebaiknya anda menggunakan Jasa SEO Murah dulu diawal. Sampai anda mengetahui seluk beluk SEO dengan baik.

Dapatkan nama domain

Nama domain Anda dapat berdampak besar pada rasio klik-tayang, rujukan, dan tingkat pengembalian pelanggan. Nama domain yang tidak menarik atau tidak efektif dapat membuat orang mengeklik tautan ke situs web Anda, sementara nama yang sulit diingat akan menjadi penghalang untuk kembali pelanggan dan rujukan.

Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih nama domain yang apik dan sukses.

Gunakan kata kunci

Jika mudah untuk memasukkan kata kunci yang luas ke dalam nama domain Anda tanpa membuatnya terlalu panjang, lakukanlah! Menyertakan kata kunci dapat membantu memperjelas tentang apa situs web Anda untuk meningkatkan rasio klik-tayang, serta menjadi jempol besar untuk SEO.

Buat itu berkesan

Anda menginginkan nama domain yang melekat di pikiran sehingga pelanggan mudah untuk terus kembali dan merekomendasikan Anda kepada teman-teman mereka. Sesuatu yang pendek dan tajam yang mudah diingat dan diucapkan sangat ideal. Hindari ejaan kata dan singkatan yang tidak biasa karena keduanya sulit diingat dan mudah salah.

Gunakan ekstensi umum

Jika domain pilihan Anda tidak tersedia sebagai ekstensi .co.uk atau .com, Anda mungkin ditawari sesuatu yang lebih tidak biasa seperti .tv atau .co, ekstensi ini sebaiknya dihindari karena sulit diingat dan dapat dianggap sebagai kurang profesional atau tidak dapat dipercaya.

Faktor Peringkat Google paling dominan dan cara optimasinya

Manusia dengan dua laptop dan dua kopi merenungkan bahwa dia adalah alam semesta yang mengalami sendiri

Dapatkan situs web

Jika Anda bukan ahli pemasaran digital, mudah untuk mengabaikan betapa pentingnya desain situs web Anda. Situs web Anda adalah etalase online Anda dan tidak hanya perlu dilihat dari segi tampilan, tetapi juga perlu dirancang untuk mengubah pengunjung Anda menjadi pelanggan, yang merupakan psikologi nyata untuk dicapai.

Dari citra hingga teks, dan navigasi hingga tata letak, ada banyak hal yang harus dipikirkan jika Anda ingin membuat situs web yang efektif. Jika ada kendala dengan content writing, anda bisa menggunakan jasa penulis artikel yang banyak ditawarkan di Google.

Keputusan pertama yang perlu Anda buat adalah layanan situs web seperti apa yang tepat untuk Anda? Dipesan lebih dahulu, DIY atau UENI? Situs web yang dipesan lebih dahulu cocok untuk bisnis yang membutuhkan situs web dengan struktur atau desain yang lebih rumit, tetapi mereka akan membuat Anda mengembalikan cukup banyak uang.

Situs web DIY bagus untuk anggaran yang sangat kecil asalkan Anda memiliki waktu untuk mempelajari seluk-beluk desain web dan melakukannya sendiri. Sementara layanan yang kami tawarkan di sini di UENI adalah layanan gabungan yang membangun dan mengelola seluruh keberadaan online Anda, bukan hanya situs web Anda, dengan harga mulai dari £ 1 saja per hari.

By jago