Rekomendasi Tablet Dari Huawei Dan Kelebihan Spesifikasinya Masing-Masing

Promo Huawei Matepad T10s 4/64GB Garansi Resmi - Blue di Seller REJODADI  Gadget Official Store - Kota Surabaya, Jawa Timur | Blibli

Huawei bukan hanya terkendal dengan produk smartphone mereka yang canggih saja. Ada juga perangkat Huawei MatePad yaitu tablet dari Huawei yang canggih dari berbagai sisi. Meski begitu, rasanya sisi kamera bukan menjadi yang diunggulkan pada perangkat tablet Huawei maupun produk tablet lainnya.

Karena tablet kebanyakan termasuk Huawei MatePad lebih difungsikan ke segi performa, baterai dan lainnya selain fotografi. Untuk kalian yang tertarik memiliki Huawei MatePad, bisa simak beberapa seri Huawei MatePad tersebut di bawah ini.

Huawei MatePad Pro

Spesifikasi terkini dihadirkan pada MatePad Huawei Pro. RAM tablet ini berukuran jumbo yaitu 8 GB dan dilengkapi memori internal sebesar 512 GB. Ada pun chipset Kirin 990 yang bisa diandalkan untuk bermain game.

Huawei MatePad 2022

Salah satu Huawei MatePad terbaru tentunya yang model 2022. Tablet ini ada di kelas menengah dan dirilis dengan kisaran harga 4 jutaan rupiah. Layar merupakan salah satu sisi yang diunggulkan pada MatePad Huawei 2022 yang memiliki baterai berkapasitas 7250 mAh.

Layar tersebut sudah resolusi 2K dengan mendukung stylus pencil M. Huawei MatePad ini pun enak dipakai saat menunjang kegiatan multimedia, produktivitas dan sebagainya.

Beberapa fitur dihadirkan pada MatePad Huawei 2022 agar bisa meningkatkan produktivitas. Salah satunya yaitu multi-window yang bisa memudahkan multitasking lalu ada multi-screen collaboration juga untuk transfer file ke perangkat lain secara instan.

Huawei MatePad T 10

MatePad Huawei T 10 memiliki fitur Eye Comfot untuk sebagai perlindungan mata para pengguna saat harus lama-lama menatap layar. Ada pun 4 speaker stereo dengan kualitas memuaskan pada MatePad Huawei T 10.

Selain itu, tablet ini juga disematkan teknologi mumpuni untuk menampilkan dua jendela yaitu App Multiplilier Huawei. MatePad Huawei T 10 termasuk tablet yang harganya bersahabat aitu 2 jutaan rupiah saja. Sehingga wajar saja memori yang digunakan MatePad Huawei T 10 yaitu 2 GB RAM dengan 32 GB ROM.

Kalau kapasitas tersebut dirasa kurang, masih bisa MatePad Huawei T 10 ditambah microSD hingga 512 GB.