Review Lenovo Yoga 9i (15 inci) Mewah

Teknologi

Kami belakangan ini mengevaluasi Lenovo Yoga 9i 14-inci, netbook konvertibel singkat dengan beberapa keunggulan, tapi kemungkinan Anda ada di pasar untuk suatu hal yang sedikit besar. Kakaknya, Lenovo Yoga 9i 15,6 inch ($ 1.799,99 saat dites), mendatangkan factor wujud hibrida berkualitas tinggi yang serupa ke penampilan yang lebih lapang.

Sudah pasti, kenaikan ukuran membuat Yoga yang semakin besar sedikit berat sebagai tablet, tapi juga memberinya semakin banyak kemampuan. (CPU Intel Core i7 H-Series hybrid yang tajam dan grafis Nvidia GeForce GTX 1650 Ti akan mengagumkan.)

Periode gunakan battery yang stylus dan lama yang diikutkan mempermanis pot untuk konvertibel yang baik, bila tidak menonjol. HP Spectre x360 15 premium masih tetap jadi mesin 2-in-1 layar-lebar favorite kami.

lenovo-yoga-9i-review

Yoga Time: Konvertibel Monitor Besar yang Kuat

Design Yoga 9i simpel yang bersebelahan dengan lusuh, tapi sudah pasti tidak menyentuh dan pas untuk pemakaian profesional. Ini ramping dan relatif ramping, khususnya untuk netbook 15 inch, dan sasis logamnya warna abu-abu tipis. Bangunan tersebut ialah kualitas terbaik, mekanisme yang kuat tanpa kelenturan di tempat mana pun. Pengukur yang pas ialah 0,78 kali 14 kali 9,4 inch (HWD) dan 4,4 pon.

Itu membuat netbook cukup standard dalam soal ukuran, siap untuk melancong saat dibutuhkan, bahkan juga bila itu tidak disalahpahami sebagai ultraportabel. Sebagai perbedaan, Spectre x360 15 memiliki ukuran 0,79 kali 14,2x 8,9 inch dan beratnya 4,2 pon. Walau ke-2 nya cukup portabel, kami biasanya mendapati konvertibel 15-inci yang susah dipakai — banyak monitor untuk digenggam dan diputar, dan mekanisme semacam itu terlampau berat untuk digenggam dengan 1 tangan (atau dimanapun terkecuali pangkuan) dalam model tablet. Jadi kami lebih sukai 13,3- dan 14-inci 2-in-1.

Walau penampilan https://teknoinfo.id lurusan perak Yoga 9i cukup biasa, kualitas pembikinannya di atas rerata, lebih sesuai cap harga premium. Engsel monitor 360 derajat benar-benar kuat, dan meredam pergerakan atau penekanan yang lebih kecil hingga monitor tidak jatuh saat Anda mengalihkan netbook. Keyboard benar-benar gampang untuk diketik (perjalanan ialah sentuhan yang lebih dangkal dibanding yang saya harap dari netbook Lenovo, tapi masih tetap nyaman), dan feature 15-inci ini mempunyai papan angka ukuran penuh. Touchpad benar-benar lembut, track secara baik, dan dipasang dengan kuat (tidak seperti sejumlah alternative kendur pada netbook yang lebih murah).

lenovo-yoga-9i-harga

Elemen: Intel Core i7, Nvidia GTX Graphics

Dipasarkan dengan Best Buy, mode pengetesan kami sebesar $1.799,99 meliputi processor Intel Core i7-10750H enam pokok, memory 16GB, GPU Nvidia GeForce GTX 1650 Ti, dan solid-state drive 1TB. Chip grafis khusus terang sebagai puncak khusus dalam kelompok ini: Mayoritas konvertibel memercayakan grafis terpadu atau GPU diskrit kelas rendah, tapi 4GB GTX 1650 Ti ialah opsi yang syah untuk program keproduktifan dan kreasi arus khusus serta games tingkat menengah..Ini tidak memberikan kepuasan sejumlah profesional media yang memerlukan workstation mobile komplet atau gamer hardcore yang inginkan salah satunya chip GeForce RTX Nvidia, tapi ini ialah jalan keluar yang serbaguna dan kompak.

Pengetesan Performa: Kecepatan Core-H dan Kekuatan 3D

Untuk ketahui kekuatan netbook ini, kami menjalankannya lewat serangkaian tes benchmark yang mendalam dan memperbandingkan hasilnya dengan convertible layar-lebar lainnya. Anda akan mendapati nama dan detailnya dalam tabel di bawah ini. (Saksikan secara lengkap mengenai langkah kami mengetes netbook.).

Pengetesan Keproduktifan, Penyimpanan, dan Media

PCMark 10 dan 8 ialah serangkaian performa holistik yang ditingkatkan oleh specialist benchmark PC di UL (awalnya Futuremark). Test PCMark 10 yang kami lakukan mensimulasikan bermacam keproduktifan dunia riil dan jalur kerja pengerjaan konten. Kami memakainya untuk memandang performa mekanisme keseluruhannya untuk beberapa tugas kantor-sentris seperti pengolah kata, persaingan perebutan spreadsheet, pencarian pertemuan video, dan situs.

PCMark 8, saat itu, mempunyai subtes penyimpanan yang kami pakai untuk memandang kecepatan drive boot mekanisme. Ke-2 test hasilkan score numerik eksklusif; angka yang semakin tinggi lebih baik.

Convertible Komplet

Yoga 9i yang besar tidak lakukan suatu hal yang terlampau mengagumkan, tapi lakukan segala hal dengan kompeten. Ini olahraga membuat kualitas, monitor bagus, dan performa bisa lebih cepat dibanding umumnya kawan-kawannya.

Disamping yang kurang positif, bentuknya cukup menjemukan, dan saya mengharap semakin banyak port pada netbook ukuran ini. Seperti semua convertible 15-inci, itu cukup besar dan canggung, tetapi itu ialah karakter dari binatang, dan itu cukup bermanfaat untuk tampilkan film atau presentasi di beberapa setup. Ini kemungkinan bukan mesin yang bakal Anda habiskan dan katakan ke rekan-rekan Anda dengan senang, tapi dia mainkan peranannya dengan baik.