Review Lenovo Yoga C740 15- inch( 2020)

Review Lenovo Yoga C740 15- inch( 2020) – Di masa saat ini laptop ialah salah satu kebutuhan tersier yang kayaknya naik kelas jadi kebutuhan primer. Terlebih untuk orang- orang di kota besar yang tiap hari bergelut dengan pekerjaan serta pembelajaran mereka. Laptop seakan jadi bagian berarti dari kesehariannya.

Perihal ini setelah itu direspons dengan baik oleh para produsen laptop. Laptop yang awal mulanya berupa bongkahan persegi panjang berdimensi besar, kaku buat dibawa- bawa, serta berat. Saat ini mulai mempunyai bermacam berbagai wujud, serta mempunyai segmen pasar yang berbeda.

Salah satunya merupakan laptop Lenovo Yoga C470 15 inch( terdapat pula tipe 14- inch), yang barangkali lebih pas apabila diucap selaku convertible maupun 2- in- 1 sebab pada realitasnya memanglah dapat jadi tablet serta laptop.

Tetapi apakah harga dari laptop yang lumayan mahal ini layak buat mutu yang dipunyai?

Spesifikasi serta Overview

  • CPU: Intel Core i7 10710U (6 cores, 12 MB smart cache, up to 1,7 GHz turbo)
  • GPU: Integrated Intel UHD Graphics
  • RAM: 16 GB DDR4 2666 MHz soldered
  • Layar: 15.6 inch, FHD 1920 x 1080, IPS, 60 Hz referesh rate, glossy, touchscreen with Dolby Vision
  • Kapasitas: 512 GB M.2 PCIe NVMe SSD
  • Jack: RJ-45 Ethernet, USB Type A 3.1 Gen 1 (1 buah), USB 3.1 Gen 1 Type C (2 buah), 3.5 mm headphone jack
  • Bobot: 1,4 kg
  • Dimensi: 322 mm x 215 mm x 14,9 mm

Kelebihan Desain premium serta sangat elok, ringan serta tipis tetapi kuat, webcam privacy filter, keahlian di atas rata- rata, keyboard yang dipunyai sangat aman buat digunakan.

Kekurangan Jumlah port yang sangat terbatas, umur baterai yang relatif pendek buat dimensi ultrabook, biayanya relatif mahal, masih memakai GPU Intel UHD Integrated. oh iya artikel terkait : rekomendasi sewa laptop terbaik di indonesia klikSEWA, ke sini ya https://kliksewa.co.id/

Laptop 2- in- 1 tampaknya dikala ini masih belum dapat merajai dunia per- laptop- an di segala dunia. Walaupun demikian laptop ini memanglah sangat digemari buat pasar- pasar tertentu alias sangat tersegmentasi.

Hendak namun dikala ini terus menjadi banyak produsen- produsen laptop yang berlomba membuat laptop 2- in- 1 yang terus menjadi ringkas serta ringan, tetapi dengan performa yang kencang sehingga dapat digunakan selaku perlengkapan setiap hari.

Salah satu seri laptop 2- in- 1 yang lumayan populer merupakan Lenovo dengan seri Yoga nya yang pula telah mempunyai nama besar. Unit yang hendak kami review kali ini ialah top tier dari Lenovo Yoga C740 seri 15 inch.

Terus cerah saja, buat dimensi ultrabook 2- in- 1 berbagai ini harga yang diberikan memanglah relatif mahal. Apalagi dikala ini cuma laptop- laptop dari seri Thinkpad saja yang dapat mengalahkan harga dari Lenovo Yoga C470 15 inch ini.

lenovo yoga c740 i5 inch

Dari segi desain laptop ini tidak mengecewakan kok. Walaupun mempunyai aluminium finish laptop ini tidak membuat sidik jarimu melekat. Perihal ini begitu berarti sebab laptop 2- in- 1 berbagai ini pastinya hendak kerap sekali digunakan selaku tablet yang nyatanya hendak membuat jarimu banyak menempel di laptop.

Untungnya finishing aluminium yang diberikan oleh Lenovo ini tidak membuat sidik jarimu melekat di atasnya. Belum lagi engraving Yoga di pojok kanan atas dari casing laptop ini buatnya terus menjadi nampak premium.

Tidak hanya itu butuh diingat salah satu konsekuensi membeli laptop­2- in- 1 dibanding dengan membeli tablet merupakan bobotnya yang agak berat sehingga kala Lenovo Yoga C470 15 inch ini digunakan selaku tablet pasti tanganmu hendak terasa pegal.

Walaupun demikian laptop ini sesungguhnya lumayan impresif sebab mempunyai bobot yang cuma 1, 4 kilogram saja dengan ukuran yang pula sangat ramping. Ukuran dari laptop Lenovo Yoga C470 15 inch merupakan 322 milimeter x 215 milimeter x 14, 9 milimeter.

Layar yang dipunyai oleh laptop ini terbilang biasa saja. Dengan harga Rp 18 juta, laptop ini membagikan layar FHD IPS dengan referesh rate 60 Hz. Tidak hanya itu laptop ini pula belum mempunyai anti glare sehingga agak mengusik apabila memakainya di luar ruangan ataupun di tempat cerah.

Hendak namun perihal ini sukses ditutup oleh kelebihannya dimana touchscreen yang dipunyai oleh laptop Lenovo Yoga C470 15 inch ini sangatlah suportif. Belum lagi bonus stylus aktif yang dapat kalian miliki apabila membagikan laptop ini.

Baca Juga : Cara Aktivasi Microsoft Office 2019

Touchscreen yang dipunyai oleh laptop Lenovo Yoga C470 15 inch ini juga telah mempunyai fitur palms rejection sehingga bagi kami sangat sesuai digunakan untuk kalian yang tiap harinya erat dengan menggambar serta desain grafis.

Tidak hanya itu laptop ini pula telah dibekali dengan CPU Intel Core i7 generasi 10 yang lumayan kencang. Hendak namun sayangnya belum disandingkan dengan GPU yang oke, melainkan dikala ini cuma disandingkan dengan Intel UHD Integrated Graphics saja.