Secara online Anda sekarang bisa mendapatkan resep dari dokter

Apakah Anda pernah berharap bahwa anda bisa mendapatkan resep dari dokter Anda melalui internet melalui layanan beli resep dokter online? E-resep memungkinkan Anda untuk melakukannya sekarang. Karena lebih nyaman bagi pasien dan juga untuk dokter mereka, metode pemberian resep yang baru dikembangkan telah semakin populer. Semua yang perlu Anda ketahui tentang mengisi resep Anda secara online akan dijabarkan di dalam artikel ini. Apa sebenarnya yang dimaksud dengan” E-prescribing”? Peresepan elektronik, juga dikenal sebagai resep elektronik, adalah metode transmisi informasi resep ke rekam medis elektronik pasien (EMR). Hal ini dilakukan dengan menghubungkan resep pasien ke rekam medis elektronik pasien (EMR), yang akan memunculkan resep sendiri ketika saatnya bagi pasien untuk mengisinya di apotek.

Seberapa cepat saya bisa mendapatkan resep ketika berbelanja online?

Mungkin saja mengisi resep secara online akan dapat membuat Anda frustasi, akan tetapi hal itu tidak berarti akan selalu terjadi. Anda sekarang dapat memperoleh resep dari dokter Anda melalui Internet! Berikut adalah beberapa petunjuk berguna yang akan membantu Anda mendapatkan resep Anda dalam waktu sesingkat mungkin.

Bagaimana prosedur untuk menjadwalkan janji dengan dokter saya?

Untuk mendapatkan resep Anda diisi secara online, pertama-tama Anda harus menjadwalkan janji temu dengan dokter perawatan utama anda. Di halaman yang berjudul “Temukan dokter,” Anda akan dapat menemukan informasi kontak yang sesuai untuk dokter Anda.

Apakah masih perlu bagi saya untuk mengisi resep di apotek, bahkan jika saya mendapatkannya dari klinik dokter tempat saya biasanya mendapatkannya?

Tidak perlu bagi anda untuk mengambil resep Anda di apotek setempat saat ini. Anda memiliki pilihan untuk memiliki resep Anda dikirim ke rumah Anda atau apotek setempat.

Apakah saya benar-benar perlu berkonsultasi dengan apoteker sebelum mengambil resep saya, atau dapatkah saya melanjutkan dan mendapatkannya?

Untuk mengambil resep Anda, Anda tidak perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan apoteker. Dokter Anda akan menulis resep dan kemudian mengirimkannya ke rekam medis elektronik (EMR) Anda. Anda memiliki pilihan untuk mengambilnya di apotek sendiri atau meminta mereka mengirim faks ke kantor dokter Anda.

Apakah mungkin bagi saya untuk mengambil resep saya di apotek lain?

Anda bebas untuk mengambil resep Anda di apotek yang berbeda dari yang biasanya anda isi jika itu adalah sesuatu yang menurut Anda lebih baik. Namun, jika Anda beralih apotek, apotek baru harus diberitahu sebelumnya bahwa anda bermaksud mengambil resep Anda di lokasi tersebut.