Sewa ATV Murah di Ubud Bali yang Bisa Kamu Coba

ATV Murah di Ubud Bali merupakan bagian penting yang perlu kamu ketahui sebelum kamu melakukan wisata petualangan saat melakukan liburan di Bali. Akan tetapi jangan salah bahwa nyatanya ada banyak atv murah di Ubud dimana lintasan yang mereka miliki kebanyakan itu adalah dengan melintasi jalan umum.

Kali ini kami akan merekomendasikan tempat ATV di Ubud yang mempunyai lintasan sangat bagus bahkan di jamin pasti senang saat akan melakukannya. Bukan hanya lintasan alami saja yang akan kamu dapatkan namun harga yang di tawarkan pun nyatanya juga lebih murah dengan layanan yang menarik.

Dengan melewati setiap jalan menantang yang bervariasi dengan tingkat kesulitan yang beragam, tentulah pasti akan membuat wisata petualangan kamu nantinya akan lebih menyenangkan. Ditambah lagi dengan peralatan dan motor ATV yang bagus dijamin pasti akan selalu mendukung petualangan kamu nanti akan lebih nyaman dan aman saat berpetualangan.

Bukan hanya itu saja namun pemandu yang profesional serta yang telah di lindungi asuransi pun semakin menjadikan atv di Ubud ini jelas akan untuk keluarga kamu. Baik itu untuk yang pemula saat naik ATV juga untuk anak-anak. Namun untuk anak-anak, mereka biasanya bisa tergabung dengan duduk di belakang sebagai penumpang.

Paket ATV Murah di Ubud Bali

Apakah saat ini kamu ingin mencoba permainan ATV di Bali? Berikut merupakan paket ATV murah di Ubud Bali yang bisa kmau pilih sesuai tingkat keberanianmu, dianataranya;

1. Paket ATV Single di Ubud Bali

Ini adalah sebuah paket terbaik bagi kamu yang memang suka melawan rintangan sendirian. Dalam arti kamu akan mengendarai ATV sendirian dengan motor 1 orang. Dalam paket ini kamu tidak harus berjakan sambil memikirkan penumpang saat memacu atv dalam melintasi lintasan persawahaan, lembah, dan sebagainya.

Pabila kamu ingin merasakan petualangan yang lebih seru lagi maka paket atv single bisa menjadi pilihan terbaik ketika mencoba atv di Ubud Bali ini.

2. Paket ATV Tandem

ATV Tandem pada umumnya akan di ambil jika peserta bersama anak-anak. Hal ini disebabkan karena anak-anak tidak bisa mengendarai atv sendirian. Itu sebabnya mereka di wajibkan sebagai penumpang dengan 1 motor 2 orang.

Namun jika ingin bersama pasangan yang ingin menikmati setiap lintasan berdua, maka paket tandem atv ubud ini adalah rekomendasinya. Mengapa? karena sepanjang perjalanan ATV tour kamu akan selalu duduk berdampingan.

Satu sebagai pengeudinya dan yang satunya akan menjadi penumpang yang duduk di belakang pengendara. Akan tetapi dalam perjalanan, kamu pun nantinya bisa bertukar posisi. Sehingga semua bisa menjadi pengendara atau sebagai penumpang.

Hal Penting Sebelum berpetualangan dengan ATV

  • Pakaian ganti karena selama petualangan kamu akna di ajak untuk bermain lumpur dan air.
  • Membawa tas keresek dimana ini sebenarnya hanya untuk antisipasi jika stok tas keresek yang tersedia di lokasi ATV habis untuk menaruh pakaian basah.
  • Tabir surya dimaana kita tahu jika cuaca di Bali kadang panas tentunya akan membuat kulit yang sensitif akan belang dan kelihatan hitam.
  • Kamera atau HP dimana ini sangat penting jika kamu mau mengabadikan setiap momen dalam petualangan ATV kamu.
  • Terakhir yaitu bawalah uang cash dalam petualangan kamu nanti.

Kunjungi laman resmi Kabarwisatabali.com untuk mendapat info dan Panduan Wisata Bali secara Up to Date