Sinopsis ‘All of Us Are Dead’ Zombie Anak Sekolahan

Apakah kalian penggemar film korea dan serial yang bertema zombie? Sama dong, hehehe Kalau kalian update bersama yang viral, atau yang kembali ramai diomongin, tentu jelas dong bersama kdrama ini ‘All of Us Are Dead’? Kemarin saya baru saja selesaikan 12 episode berasal dari kdrama ini hanya di dalam saat tiga hari.

Wow! Gimana nggak, serial zombie kayak gini tuh seru banget bikin ditonton dan bikin penasaran bersama endingnya. Alhasil saya bisa menyelesaikannya di dalam saat singkat. All of us are dead ini merupakan serial zombie teranyar Korea Selatan yang udah tayang 28 Januari 2022 lalu. Buat para penggemar drama ber-genre horror dan thriller, saya terlampau menyarankan kdrama ini. Penasaran kan? Yuk liat ulasannya di bawah ini.

Sinopsis

Berawal berasal dari Lee Byeong-chan (Kim Byung-chul), guru sains yang punya seorang anak semata wayang yang sering dibully oleh kawan sekolahnya. Ia pun memicu sebuah formula agar sang anak bisa melawan rudungan tersebut. Di sekolah, seorang anak yang masuk ke ruangan sains milik Byeong-chan digigit oleh hamster yang berisikan formula tersebut.

Formula itu mengubahnya menjadi zombie, dan menggigit seorang perawat di sekolah, menciptakan kronologis kejadian wabah yang menyerang seluruh kota. Dari sinilah kekacauan di SMA Hyosan terjadi.

Virus udah menyebar dan memicu banyak siswa, guru, dan staf sekolah menjadi zombie. Terdiri berasal dari 12 episode, serial ini bakal berfokus terhadap perjuangan sekelompok murid yang terperangkap di gedung SMA Hyosan saat wabah terjadi.

Dengan pengetahuan yang minim tentang bertahan hidup, mereka termasuk harus hadapi konflik-konflik yang terjadi sepanjang perjalanannya. Demi bertahan hidup dan memelihara diri berasal dari serangan zombie, mereka pun bertarung bersama memanfaatkan barang ala kadarnya, layaknya lampu meja. Di sisi lain, tak ada telepon genggam dan makanan memicu suasana jadi pelik. Sudah begitu, tak ada pula orang dewasa yang bisa menunjang mereka