Spesifikasi Kamera Digital Mirrorless, Sony Alpha 1

Uncategorized

Sebagai kamera yang paling ‘Pro’ di era mirrorless, Sony Alpha 1 sungguh menjanjikan banyak hal yang luar biasa.

Perhatikan Sony Alpha 1 spesifikasi berikut yang menjadikannya sebagai yang terbaik:

  • Desain

Sony A1 memiliki desain yang ramping, yaitu sekitar 17mm dengan berat 737g setelah ditambah kartu memori dan baterai.

  • Layar

EVF Sony A1 cukup unggul, fantastis, besar, beresolusi tinggi, dan dilengkapi kecepatan refresh maksimum 240Hz. Menggunakan layar LCD untuk 530 bidikan atau 430 bidikan dengan viewfinder.

  • Video

Kamera Sony Alpha 1 dapat digunakan untuk merekam selama 30 menit non-stop dan memiliki sistem penyebar suhu panas. Mampu menghasilkan keluaran 10-bit di XAVC HS dalam rekaman video mode 8K 30p.

  • Pengambilan Gambar

Anda harus tahu!

Prosesor Bionz XR pada Sony A1 memungkinkan dalam pengambilan file 50MP sebesar 30fps. Itu adalah kecepatan maksimal dalam mode rana elektroniknya. Namun jika tidak dibutuhkan, Anda bisa gunakan mode 20fps, 15fps, dan 5fps.

  • Baterai

Berbekal teknologi canggih, A1 memiliki kapasitas cukup tinggi yaitu 16,4Wh dan menggunakan baterai NP-FZ100. Mampu melakukan perekaman terus menerus selama 145 menit dengan jendela bidik atau 150 menit dengan layar LCD.

  • Konektivitas

Sony Alpha 1 memiliki port Gigabit Ethernet yang ramah untuk transfer nirkabel ultra cepat. Terdapat pengaturan transfer FTP yang sangat berguna ketika Anda menghubungkan kamera ke titik akses saat sedang memotret di lapangan.

Sony Alpha 1 juga memiliki dual band 2.4GHz/5GHz Wi-Fi serta bluetooth 5.0.

Sumber: Jasa pembuatan website murah