Taman Belakang Rumah Berdesain Tenggelam Ini Harus Kamu Lihat

 

Taman di belakang rumah cukup luas, dan umumnya digunakan sebagai teras, kolam ikan, kolam renang, atau semacamnya. Untuk membuat area lounge lebih nyaman, tidak ada salahnya dengan desain taman cekung. Kedengarannya tidak biasa bukan?

Taman cekung ini terinspirasi dari desain cekung yang kini banyak digunakan di beberapa hotel dan tempat pertemuan. UrbanIndo pernah membahas konsep sinking ini sebelumnya, namun di dalam rumah. Nah, berikut ini beberapa desain taman di belakang rumah Sunken yang bisa dijadikan inspirasi.

di berbagai level

Rumah dengan halaman belakang yang ramping dan tidak terlalu luas terlihat lebih menarik. Caranya adalah dengan membuat struktur bertingkat. Pada saat yang sama, ada dinding di kedua sisi, membuat taman terlihat seperti bagian yang dalam.

Artikel Terkait : Tukang Taman Vertical Garden

Taman ini semakin lengkap dengan rerumputan yang bisa ditempati. Pada titik terendah di taman, sengaja digunakan sebagai ruang makan dengan meja dan kursi makan. Itu terlihat sangat nyaman dan menarik!

tungku perapian

Area di belakang rumah, yang bisa Anda ubah menjadi lounge cekung, sangat nyaman dan bagus untuk bersantai. Menambahkan area dengan perapian di tengahnya akan semakin menambah suasana. Akan menyenangkan untuk menggunakannya untuk terhubung dengan keluarga dan teman.

tempat menikmati pemandangan

Taman halaman belakang yang luas dan indah memang menjadi dambaan banyak orang. Suasananya begitu tenang dan segar. Inilah sebabnya mengapa banyak pemilik rumah menggunakan halaman belakang mereka sebagai tempat untuk bersantai.

Desain sofa outdoor cekung ini sangat cocok untuk bersantai. Didesain dengan cermat untuk memudahkan penghuni rumah menikmati pemandangan sekitar. Selain itu, para tamu yang datang ke sini pasti akan terkesan dengan desain taman belakang.

tempat hiburan

Ternyata taman belakang dengan lahan terbatas masih memiliki daya tarik desain cekung ini. Anda bisa melihat contohnya pada rumah kontemporer di atas. Dikelilingi oleh kolam kecil, area BBQ, dan perapian. Ini bisa menjadi area hiburan yang lengkap untuk keluarga dan tamu.

daerah tambahan

Taman belakang yang begitu lengkap bisa lebih lengkap dengan area tempat duduk cekung yang sederhana. Terletak di tepi area taman dan di samping kolam renang dan merupakan tempat yang bagus untuk bersantai. Menarik, bukan?