Thu. Dec 3rd, 2020

Bali merupakan tujuan wisata populer di Indonesia, tidak hanya wisatawan lokal, wisatawan mancanegara pun tertarik untuk datang ke Bali untuk melihat keindahan alam dan keramahan masyarakatnya. Selain keindahannya, Bali memiliki restoran yang tidak kalah lengkapnya, mulai dari masakan lokal hingga internasional.

Ada yang mewah dan mahal, ada yang masih terjangkau di kantong kita, disebut juga murmer (murahan). Mungkin anda yang merencanakan liburan ke Bali pernah khawatir akan sulitnya mencari makanan halal, namun jika anda cari lagi, Bali memiliki banyak sekali restoran halal yang ditawarkan.

Kamu tetap bisa berlibur dan menikmati makanan enak dan gurih di Bali yang dijamin halal. Berikut ini adalah restoran halal di Bali yang enak dan menggiurkan yang telah saya rangkum.

1. Warung Mami – Jimbaran

Ruang makan halal di Jimbaran ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang mencari makanan halal. Menunya bervariasi dengan harga yang sangat terjangkau dan jika tidak ingin antri bisa datang lebih awal untuk menu seafood yang enak. Menu utama Warung Mami terdiri dari kerang bakar.

2. Restoran Goerih – Kuta

Mau menu kuliner yang unik, langka dan pasti halal di Bali? Langsung menuju restoran Goerih yang terletak di objek wisata The Basket Bali. Di sini Anda bisa mencoba menu spesial bernama NASI METUNU, sajian unik berbahan dasar rempah-rempah khas Bali bernama “Base Genep”! Nama beras Metunu sendiri berasal dari kata Metunu yang artinya “membakar”.

Makanan halal di Kuta ini menyajikan potongan ayam yang dibungkus daun pisang dan dibakar. Lebih menyenangkan dinikmati bersama teman dan keluarga. Ada juga menu sosis berukuran 1 meter yang wajib kamu coba saat datang ke restoran Goerih Bali.

Selain menu yang enak, cara penyajiannya juga tergambarkan dengan anggun! Bagi yang bingung mencari tempat makan enak di Kuta yang Halal dan cocok untuk keluarga, Goerih Restaurant menjadi pilihan terbaik untuk resto yang perlu dipilih.

3. Warung Lezat – Kuta

Jika Anda bosan makan di restoran mewah, tidak ada salahnya mencoba mengambil makanan seperti yang dilakukan kebanyakan penduduk setempat. Di sini Anda akan menemukan pilihan masakan Jawa hingga nasi campur. Harga yang ditawarkan masih lumayan di kantong. Dan tentunya menunya halal.

Anda butuh sewa mobil di bali? Disini juga menyediakan lepas kunci maupun dengan driver, harga sangat bersahabat dengan kantong Anda.