Tempat Rekreasi Kulineran Halal di Kuta Bali

Rekreasi Kulineran Halal ya Bali sebagai salah satunya tujuan rekreasi favorite di Indonesia. Kelebihan Rekreasi Bali benar-benar populer di mata beberapa wisatawan luar negeri. Mengakibatkan banyak tempat makan yang dibuka yang disamakan dengan lidah orang luar negeri. Sering, banyak makanan tidak halal yang menyebar di Bali. Hingga bila Anda ingin makan, seharusnya pilih tempat rekreasi kulineran halal di Kuta Bali berikut di bawah ini.

1. Warung Makan Nikmat Kuta

Salah satunya tempat makan yang dapat memberinya Anda makanan halal di Kuta berada di Jalan Bakung Sari Gang Biduri Kuta Bali. Tempat makan ini namanya Warung Makan Nikmat. Sama dengan namanya, tempat makan ini simpel.

Tetapi tempat ini pas untuk Anda yang mencari Panduan Berlibur Ala-ala Backpacker ke Bali karena harga makanan halal yang dipasarkan di sini lumayan murah. Menu makanan yang berada di sana bervariatif. Ada menu Jawa dan ada menu Bali.

Bila Anda datang dari Jawa, karena itu tempat ini akan pas di lidah Anda. Pengunjung akan melonjak pada pukul makan siang. Tidak cuma masyarakat lokal atau pelancong lokal saja yang makan. Banyak pula bule yang kelihatan makan di situ.

2. Ayam Betutu Ciri khas Gilimanuk

Tempat rekreasi kulineran halal di Kuta Bali yang ini pas untuk Anda yang ingin nikmati hidangan ayam betutu. Tempatnya berada di Jalan Raya Tuban No. 2X, Tuban, Kuta, Bali.

Anda dapat nikmati makanan pada tempat makan ini dari jam 09.00 pagi sampai 22.00 waktu di tempat. Sudah pasti menu makanan yang dapat diminta ialah ayam betutu yang paling ciri khas.

Bila Anda ingin rasakan ayam betutu asli, karena itu tempat ini direferensikan. Untuk harga makanannya sendiri cukup bervariatif. Tetapi tetap termasuk dapat dijangkau serta lumayan murah untuk pelancong di luar Bali.

baca : 6 Trip Ujung Kulon Backpacker Yang Menarik Didatangi

3. Ayam Plengkung Restoran

Ayam Plengkung Restoran ada di Jalan Raya Kuta Nomor 90, Kuta, Bali. Tempat makan ini membuka dari jam 09.30 sampai 01.00 pagi hari waktu di tempat. Tempat ini pas untuk Anda yang menyukai ayam atau ikan.

Menu makanan yang direferensikan ialah ayam bakar dan ikan bakar. Selain rasanya yang nikmat, tempat makan ini dapat dijangkau dari sisi tempatnya karena masih dekat sama tempat oleh-olehan Joger yang berada di Kuta.

Disamping itu, Anda bisa juga pilih menu makanan yang Anda gemari. Umumnya yang dipasarkan ialah menu makanan lokal hingga akan cocok di lidah orang Indonesia. Makan di situ akan nikmat karena ada AC yang mendinginkan ruang.

4. Warung Nasi Pedas Ibu Andika

Sukai dengan makanan pedas yang mengunggah hasrat Anda? Kemungkinan Warung Nasi Pedas Ibu Andika yang halal ini pas untuk Anda. Dari saja namanya bisa diterka jika menu makanan yang dipasarkan di situ berasa pedas.

Tetapi yang pedas di sini tidak nasinya, tetapi lauknya. Bila Anda ingin makan di situ seharusnya persiapkan air untuk menetralkan rasa pedasnya. Warungnya memang simpel, tetapi makanannya cukup nikmat dan ditanggung halal.

Tempat ini lumayan ramai di saat-saat tertentu. Apa lagi di jam-jam makan. Lokasinya berada di Jalan Raya Kuta Gang Tim No 120 C di dekat Joger Kuta. Tempat makan ini membuka sepanjang 24 jam.

5. Warung Halal Nasi Pecel Bu Tinuk

Anda dari Jawa dan benar-benar sukai dengan pecel? Kemungkinan tempat rekreasi kulineran halal di Kuta Bali yang ini benar-benar cocok untuk Anda datangi sebagai alternative rekreasi di Kuta. Lokasinya berada di Jalan Raya Tuban, Kuta, Bali.

Tentu saja menu makanan di situ ialah pecel dengan sayur yang nikmat dan lauk pauk yang nikmat. Anda akan memperoleh krupuk tempe. Anda dapat pesan pecel yang pedas atau yang tidak pedas.

Tempat ini benar-benar pas untuk didatangi untuk makan pagi, makan siang, atau makan malam. Karen atempat makan ini membuka dari jam 09.00 sampai jam 24.00 larut malam waktu di tempat.

6. Restaurant Bebek Pinggir Sawah Kuta

Selainnya Tempat Rekreasi di Bali, di Kuta ada satu lagi tempat makan halal yang dapat Anda datangi sebagai alternative tempat untuk makan siang dan makan malam. Namanya ialah Restaurant Bebek Pinggir Sawah Kuta. Restaurant ini aslinya ada di pinggir sawah di teritori Ubud.

Tetapi di Kuta juga ada banyak cabangnya yang dapat Anda datangi. Beberapa cabang yang berada di Kuta diantaranya ada di Kompleks Krisna Rekreasi Kulineran (lantai 2), di Beachwalk Shopping Center (lantai 3), dan di Kartika Plaza Kuta.

Menu makanan sebagai unggulan tentu saja ialah menu masakan bebek, seperti bebek goreng dan bebek bakar. Harga memang lumayan mahal, tetapi benar-benar cocok dengan rasa dan situasi yang hendak didapat.

baca : 5 Tempat Terhebat Lihat Festival Taman Bunga Tulip di Turki

7. Sunda Kelapa Restoran Bali

Salah satunya tempat untuk nikmati rekreasi kulineran halal di Kuta Bali ialah Sunda Kelapa Restoran Bali. Restaurant yang ini pas untuk Anda yang ingin berkunjung sesaat ke arah tempat yang lumayan jauh dari pusat perkotaan.

Ini karena lokasi tempat makan ini cukup terselinap, meskipun masih ada di teritori Kuta Bali. Yakni persisnya ada di Jalan Kediri Nomor 41 Tuban, Kuta dan ada di tempat perumahan.

Di situ dipasarkan beberapa makanan ciri khas dari Bali. Anda tak perlu kuatir karena makanan di situ halal dan pas untuk pelancong muslim. Anda bisa juga pesan makanan buatan dari seafood yang sedap.

8. Falafel House Bali

Ada di Jalan Legian Nomor 133, Kuta, Bali, Falafel House yang disebut salah satunya alternative menu makanan halal dapat Anda jumpai dengan lumayan gampang. Menu makanan yang dipasarkan juga sebagai menu nikmat yang sehat.

Menu makanan yang dihidangkan di situ ialah menu makanan ciri khas Timur tengah dan mediterania. Salah satunya menu sebagai unggulan di Falafel House ialah hummus. Ingin tahu? Coba bertandang ke situ.

Anda bisa juga pesan beragam menu minuman yang nikmat namun tetap sehat. Anda dapat bertandang ke situ start pukul 10.00 sampai jam 01.00 waktu di tempat. Cocol untuk makan siang dan makan malam.

9. Ayam Bakar Wong Solo

Kemungkinan nama restaurant atau tempat makan yang ini tidak asing dalam telinga beberapa pelancong dalam negeri karena Ayam Bakar Wong Solo telah menyentuh di mayoritas kota besar di Indonesia.

Bila Anda ingin cari tempat rekreasi kulineran halal di Kuta Bali dan tidak mau ribet cari di internet, Ayam Bakar Wong Solo di kuta dapat jadi tujuan yang semakin aman dan cepat terpikir di pikiran Anda.

Sama seperti yang dijumpai bersama, menu unggulan dari restoran yang ini ialah ayam yang diolah dengan bumbu dan sambal rumahan. Tentu saja rasanya tidak asing di lidah Anda hingga tentu Anda akan menikmatinya, terutamanya yang dari Jawa.

10. Bale Udang Mang Engkung

Selainnya Ayam Bakar Wong Solo, ada satu lagi tempat makan yang bernama mungkin saja kenal dalam telinga Anda, yakni Bale Udang Mang Enging. Tempat ini pas untuk Anda datangi bila sedang ada di sekitaran Pantai Kuta yang disebut salah satunya Pantai Paling indah di Indonesia.

Tempat ini jaraknya cuman sekitaran 5 menit saja dari Pantai Kuta. Status persisnya berada di Jalan Raya Goa Gajah, Sunset Road Kuta, Bali. Menu makanan yang dihidangkan ialah menu makanan ciri khas nusantara dan pas untuk Tempat Sunset di Bali.

Hal menarik dari tempat makan ini ialah tempat makan yang ada di atas danau. Hingga situasi yang dihidangkan adlaah kesan-kesan tradisionil yang dekat sama alam dan nyaman untuk orang Indonesia.

baca lagi : rekreasi jakarta terbaik ke pulau kelapa kepulauan seribu

11. Layali Arabiya Lebanese Restoran and Lounge

Sukai dengan menu makanan ciri khas Arab, Lebanon, atau beberapa negara di Timur tengah yang lain? Coba untuk bertandang ke Layali Arabiya Lebanese Restaurany and Lounge.

Tempat makan yang ini ada di Jalan Raya Legian Kaja Nomor 445 Kuta Bali. Sajian makanannya cukup sedap. Walaupun menyuguhkan makanan Timur tengah, menu makanan yang ada benar-benar pas untuk lidah Indonesia.

Anda dapat pesan menu vegetarian bila tidak mau makan daging. Tentu saja Anda akan memperoleh cita-rasa yang orisinal karena makanan diolah sendiri oleh koki dari Lebanon asli.

Demikian beberapa tempat rekreasi kulineran halal di Kuta Bali yang dapat menjadi alternative makan untuk pelancong muslim. Mudah-mudahan berguna.