Fri. Dec 4th, 2020

Ada banyak tempat wisata populer dan menarik yang bisa dikunjungi wisatawan di Kota Malang dan sekitarnya. Namun karena waktu liburan kita yang relatif singkat, kita tidak bisa mengunjungi semua tempat wisata di Malang dan sekitarnya.

Maka dari itu, berikut ini adalah beberapa pilihan tempat wisata di Malang yang populer dan terkenal di kalangan wisatawan, dan Anda bisa memilih beberapa pilihan tempat wisata di Malang dan sekitarnya.

Pantai Balekambang

Tempat wisata terdekat di Malang adalah Pantai Balekambang, salah satu pantai Malang yang sangat populer dan terkenal diantara pantai Malang lainnya. Pantai Balekambang sangat populer di kalangan wisatawan dan bisa menjadi pilihan destinasi wisata Malang yang wajib Anda kunjungi.

Anda harus bertanya pada diri sendiri mengapa Pantai Balekambang begitu populer di kalangan wisatawan? Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah pantai ini memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona, yaitu hamparan pasir putih yang sangat luas yang sangat eksotis dan mempesona.

Pantai Balekambang sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati keindahan alam pantai. Ombaknya yang cukup besar tidak menghalangi wisatawan untuk bermain di bibir Pantai Balekambang bersama keluarga dan kerabatnya.

Tak hanya itu, pantai ini juga sangat cocok untuk wisatawan yang mencari foto-foto cantik dan menarik. Tidak jauh dari pantai ada pulau kecil bernama Pulau Ismoyo bernama Tanah Lot Malang di dekat Pantai Balekambang.

Dengan berbagai pemandangan alam yang ada di pantai ini, wisatawan bisa mencari-cari foto yang indah dan menarik untuk diambil. Untuk pergi dari pantai menuju pulau kecil, wisatawan bisa menggunakan jembatan dengan harga Rp 20.000 atau menggunakan jasa yang ditawarkan oleh Flugfuchs.

Dengan perantara antara pantai dan pulau-pulau kecil, daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini semakin meningkat.

Pantai tiga warna

Selain Pantai Balekambang, Pantai Tiga Warna merupakan pantai terdekat yang populer di kalangan wisatawan. Tempat wisata alam bertema pantai ini bisa dikunjungi wisatawan dengan mengunjungi lokasinya di Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Kota Malang, Jawa Timur.

Pantai Tiga Warna juga merupakan salah satu tempat terburuk untuk dikunjungi dan dinikmati bersama keluarga atau kerabat Anda.

Anda pasti bertanya-tanya mengapa pantai triwarna ini masuk dalam pilihan destinasi Malang yang wajib dikunjungi? Jawaban dari pertanyaan ini adalah, seperti namanya, pantai ini memiliki pemandangan laut yang terlihat seperti memiliki tiga warna air laut yang berbeda. Warna-warna yang bisa kita lihat di pantai ini adalah hijau, biru dan bening. Perbedaan ketiga warna tersebut memberikan perbedaan yang sangat jelas pada kedalaman air laut.

Wisatawan yang ingin mencari foto-foto keren dan indah, pantai ini sangat cocok dijadikan spot foto yang menarik bagi para wisatawan. Tak hanya itu, pantai ini juga menjadi salah satu spot favorit para fotografer untuk mencari foto yang keren dan indah.

Dengan hamparan pasir yang luas dan hijau serta tebing-tebing yang indah membuat suasana pantai terasa alami. Pantai Tiga Varna Malang merupakan tempat wisata alam yang cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga maupun kerabat.

Harga tiket masuk Pantai Tiga Warna juga tergolong murah, artinya jika kita hanya membayar Rp 5.000 kita sudah bisa menikmati berbagai macam pemandangan alam yang eksotis dan mempesona.

Pantai Ngliyep

Tempat wisata populer selanjutnya masih wisata alam di pantai yaitu Pantai Ngliyep. Pantai yang sangat populer di kalangan wisatawan ini menjadi salah satu destinasi di Malang yang paling banyak diminati oleh wisatawan yang berwisata di Malang.

Bukan karena menjadi tempat wisata paling populer di Malang, tapi juga karena pemandangan dan panorama dari pantai ini menjadi salah satu ciri khas pantai ini.

Kita pasti tahu kalau ada banyak pantai populer di Indonesia. Salah satu contohnya adalah Pantai Lombok yang terkenal dengan panorama indah dan sangat eksotis.

Pantai di Lombok tidak kalah eksotis dengan Pantai Ngliyep di Malang. Pantai ini disebut juga Pantai Lombok, Kabupaten Malang.

Julukan tersebut diberikan pada pantai ini karena pemandangan pasir putih dan tebing hijau yang menghiasi pantai ini menambah keindahan pemandangan alam di pantai ini.

Apakah Anda sedang membutuhkan travel malang juanda atau sebaliknya travel juanda malang? Jika iya, bisa klik tautan tersebut untuk mendapatkan harga spesial.