TEMUI TUTOR HALAD GAMSAT ANDA: GRACE

Kesehatan

Halad to Health adalah NFP yang menjalankan biaya kuliah GAMSAT paling terjangkau di Australia, di mana semua hasil yang diperoleh dari biaya kuliah langsung disalurkan ke Halad to Health Foundation Philippines, untuk memberikan akses ke pendidikan kesehatan yang layak bagi siswa di pedesaan Filipina.

Rekomendasi Swab test Jakarta

Saat ini saya adalah mahasiswa kedokteran tahun pertama di University of Sydney, dan sejujurnya saya terkadang harus mencubit diri sendiri untuk mengingatkan diri sendiri bahwa saya ada di sini. Meskipun saya orang Melbourne, saya pindah ke Sydney pada Desember 2020 dan menyukai setiap menitnya.

Keputusan saya untuk belajar kedokteran sedikit aneh. Sebagai anak yang sangat muda, saya benar-benar terpesona dengan tubuh manusia — saya ingin tahu segalanya… dan maksud saya segalanya (orang tua saya harus memberi saya ‘pembicaraan’ super awal hanya untuk menghentikan pertanyaan). Meskipun seiring bertambahnya usia, ceritanya berubah — koki, pramugari, guru, akuntan, sutradara film, entah apa lagi. Namun, saya dengan jelas terbangun pada suatu hari ketika saya berusia 15 tahun dan pikiran saya dibuat sedemikian rupa sehingga tidak ada jalan untuk kembali — itu pasti obat. Satu-satunya masalah adalah saya akan pingsan saat melihat darah. Saya memutuskan bahwa ini tidak masalah dan setelah beberapa tahun mencoba mengekspos diri saya pada semua pertumpahan darah, di sini saya berdiri dengan baik dalam perjalanan saya untuk menjadi Doc Martin 2.0. Selain itu, yang paling saya sukai untuk masa depan saya (selain tidak pingsan pertama kali menonton teater *jks…mungkin tidak…menonton ruang ini*) adalah menjadi advokat medis untuk kesehatan wanita dan anak serta kesehatan seksual sebagai seorang OB/GYN suatu hari nanti.

Sejauh hobi pergi, memasak dan membersihkan adalah tujuan saya. Saya tahu, sangat aneh, tetapi apa yang bisa saya katakan, semua barang domestik itu — MENYUKAINYA. Meskipun hubungan saya dengan kebersihan telah diuji seperti yang tidak pernah saya duga, karena pindah ke Sydney telah memperkenalkan saya kepada teman baru saya, jamur. Karena itu, saya sekarang berpikir saya bisa mengatasi apa pun yang dilemparkan kehidupan kepada saya dengan cuka dan bicarb. Selain itu, Anda akan menemukan saya mengadakan makan malam bersama yang sangat rumit (namun murah) untuk teman serumah saya dan memberi makan jeruk kepada siapa pun yang saya temui. Jika Anda berada di Sydney — carikan saya sekantong jeruk, pohon kami subur. Kegembiraan sesekali saya termasuk pergi berenang di Bondi (orang Sydney tidak membenci, itu dasar — ​​saya tahu), mengikuti kelas sepatu hak, atau turun di Imperial dengan seorang Negroni yang ingin menjadi setengah garang seperti ratu. di atas panggung.

Saya sudah mengikuti GAMSAT dua kali — sekali di tahun kedua gelar Ilmu Biomedis saya pada September 2018, dan sekali di tahun ketiga pada Mei 2020. Duduk pertama, saya tidak melakukan persiapan apa pun dan memutuskan untuk melempar dadu; lihat apa yang saya dapatkan dan di mana kelemahan saya. Saya tidak terkejut sedikit pun untuk menemukan bagian terburuk saya adalah Bagian 2, tetapi saya masih belum berada di tempat awal yang membutuhkan pemulihan sebanyak yang saya pikirkan. Dengan satu skor di bawah ikat pinggang saya, saya memutuskan untuk duduk ‘tepat’ saya di tahun terakhir saya. Meskipun saya berada di sana pada bulan Maret 2020, secara mental mempersiapkan diri untuk menyia-nyiakan $500 yang diperoleh dengan susah payah karena saya belum melakukan persiapan yang harus saya lakukan pada diri saya sendiri. Jadi ketika email masuk bahwa itu telah tertunda, saya tidak bisa lebih lega. Tetapi saya juga bersumpah bahwa saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan kedua saya.

Isyarat Halad untuk Kesehatan — anugrah saya 🙏🏻. Jika saya benar-benar jujur ​​di sini, saya kekurangan waktu, kurang percaya diri, dan berjuang dengan belajar mandiri ketika saya memulai kursus intensif 6 minggu Halad. Tutor saya baik, sabar, dan luar biasa dalam membangun kepercayaan diri saya. Saya bekerja terutama di S2 dan di mana itu adalah skor terburuk saya pada putaran pertama, putaran kedua adalah yang terbaik, setelah meningkat 23 poin. Namun yang terpenting, saya mulai menikmati prosesnya dan ketika tiba pada hari GAMSAT, saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa saya menikmati menulis esai yang saya tulis — posisi yang tidak pernah saya pikirkan karena saya tidak tertarik. Bahasa Inggris atau menulis di sekolah dan kosakata saya tidak fantastis. Kursus Halad memberi saya begitu banyak pengetahuan tentang cara memainkan game GAMSAT, tetapi juga begitu banyak yang telah saya lalui dan sekarang saya merasa terhormat dapat meneruskannya kepada siswa baru.
Cara Saya Mengajar Bagian 2 Adalah Tentang Keyakinan.

Bagian dari apa yang membuat Bagian 2 begitu menantang adalah Anda memilih sesuatu dari diri Anda untuk dituangkan di atas kertas. Itu bisa terasa sangat sulit dan bisa membuat Anda merasa sangat rentan. Sebagian besar perjalanan Bagian 2 saya adalah belajar bagaimana melawannya, menikmati apa yang saya tulis dan bagaimana saya menulisnya, dan yang paling penting bagaimana menyampaikan rasa diri dalam tulisan Anda dan merasa benar-benar tidak malu karenanya.

Swab test Jakarta yang nyaman